Ramai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Ini Reaksi Pratama Arhan

Ramai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Ini Reaksi Pratama Arhan

Ramai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Ini Reaksi Pratama Arhan

Reaksi Pratama Arhan Usai Azizah Salsha Diduga Berselingkuh (Foto: Instagram @pratamaarhan8)


Akhir-akhir ini jagat media sosial tengah diramaikan dengan isu dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha atau Zize dengan Salim Nauderer.

Mengetahui isu tersebut, pesepak bola yang juga suami Zize, Pratama Arhan pun memberikan reaksinya. Pemain yang kini membela klub Suwon FC ini, mengunggah foto akad nikahnya dengan Zize.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang Dirumorkan Berselingkuh

"🙏😇," tulis Arhan di captionnya.

Isu dugaan perselingkuhan ini berawal dari Rachel Vennya yang mengaku bahwa Salim Nauderer telah berselingkuh darinya. Awalnya selebgram yang akrab disapa Buna itu tak mengungkap sosok orang ketiga di hubungan mereka.

Namun, Rachel Vennya mengungkap sosok yang diduga menjadi orang ketiga, yakni Azizah Salsha.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Sementara itu, diduga pula Arhan telah menjatuhkan talak 3 ke Zize. Dan muncul rumor yang beredar bahwa Arhan bersiap untuk menggugat cerai Zize.

Baca Juga: Salim Nauderer Diduga Selingkuhi Rachel Vennya

Arhan dan Zize sendiri menikah pada 20 Agustus 2023 atau tepat setahun yang lalu. Pernikahan mereka pun tak disangka oleh warganet, karena sebelumnya mereka tak pernah dikabarkan dekat.




Pratama ArhanAzizah SalshaSalim NaudererRachel Vennya

Share to:



Modal Video 01