Keren! Raffi Ahmad Siap Bawa Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Segini Kisaran Gaji dan Harga Transfernya

Keren! Raffi Ahmad Siap Bawa Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Segini Kisaran Gaji dan Harga Transfernya

Keren! Raffi Ahmad Siap Bawa Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Segini Kisaran Gaji dan Harga Transfernya

Kolase Foto Raffi Ahmad Siap Bawa Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Segini Kisaran Gaji dan Nilai Pasarnya (Foto: Instagram @rans.entertainment)


Raffi Ahmad kembali menghebohkan publik lantaran disebut-sebut akan membawa pesepakbola legendaris dunia, Mesut Ozil bergabung dengan RANS Cilegon FC. 

Dari beberapa sumber yang beredar di sosial media, Mesut Ozil digadang-gadang akan membela RANS Cilegon FC di pertandingan Liga 1 pada 2022-2023 mendatang. 

Hal tersebut juga diperkuat dengan unggahan RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, RANS Entertainment memajang foto Mesut Ozil sambil memberikan salam selamat datang. 

BACA JUGA: Biodata Davina Veronica Lengkap Umur dan Agama, Aktivis Cantik Kecam Raffi-Nagita Bangun Kebun Binatang

Raffi Ahmad siap ajak Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memiliki klup sepak bola dan klub basket. Klub sepak bola Raffi Ahmad ini dinamai RANS Cilegon FC. 

Kini, suami Nagita Slavina ini juga tengah sibuk mengembangkan dan membesarkan klub sepak bola RANS Cilegon FC. Tak heran kalau dirinya pun kerap membuat gebrakan besar untuk klub sepak bola asal Cilegon Banten tersebut. 

Salah satu gebrakan besar adalah terkait Mesut Ozil yang digadang-gadang akan membela klub sepak bola RANS Cilegon FC. Hal tersebut pun membuat publik heboh karena Mesut Ozil adalah salah satu pemain sepak bola legendaris yang sangat dikenal dunia. 

Raffi Ahmad juga telah memberikan pernyataan terkait hal tersebut. Menurutnya, ia telah melakukan negosiasi dengan Mesut Ozil. 

"Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," ungkap Raffi Ahmad dalam video YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Mulai Bangun Project RANS Carnival City Zoo, Raffi Ahmad Persembahkan Untuk Rayyanza dan Rafathar Gaes

Nilai pasar dan Gaji Mesut Ozil

Untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Entertainment, Raffi membutuhkan dana dan biaya yang tak sedikit. Pasalnya, kini Mesut Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 30 Juni 2024 mendatang, RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana transfer. 

Dilansir dari laman Transfermarket, nilai pasar Mesut Ozil kini ada di angka 3,7 juta euro atau senilai Rp60,1 miliar. Itulah dana yang harus dikeluarkan RANS Cilegon FC untuk memboyong Pesepakbola legendaris asal Jerman satu ini.

Lebih dari itu, gaji Mesut Ozil pun menjadi sorotan. Berdasarkan laporan The Sun, gaji Mesut Ozil bersama klub sepak bola asal Turki, Fenerbace mencapai 3,5 juta pounds atau senilai dengan Rp68 juta per tahun. 

BACA JUGA: Ini Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Itu dia gaes informasi terkait Raffi Ahmad yang bakal membawa Mesut Ozil masuk ke RANS Cilegon FC lengkap dengan gaji dan harga transfernya. 




Raffi AhmadRANS Cilegon FCRANS FCMesut OzilMesut Ozil ke RANS FCGaji Mesut OzilNilai Transfer Mesut OzilHarga Transfer Mesut Ozil

Share to: