Biodata Yudha Febrian Lengkap Agama dan Umur, Mantan Pemain Timnas yang Tersandung Kasus Pelecehan

Biodata Yudha Febrian Lengkap Agama dan Umur, Mantan Pemain Timnas yang Tersandung Kasus Pelecehan

Biodata Yudha Febrian Lengkap Agama dan Umur, Mantan Pemain Timnas yang Tersandung Kasus Pelecehan

Kolase Foto dan Biodata Yudha Febrian, Mantan Pemain Timnas yang Tersandung Kasus Pelecehan (Foto: Instagram @febrian13yudha)


Mantan pemain Timnas, Yudha Febrian tersandung kasus pelecehan. Berikut biodata Yudha Febrian, lengkap agama dan umurnya. 

Kasus pelecehan yang dilakukan Yudha Febrian terungkap melalui Twitter pada Sabtu, 15 Mei 2021. Pengguna Twitter @senandikha11 mengungkap bahwa mendapat perlakuan tak menyenangkan tersebut dari Yudha Febrian saat pulang bersama dari sebuah cafe.

Yudha Febrian sendiri adalah seorang pesepakbola kelahiran 13 Februari 2002. Pemuda berusia 19 tahun ini belum lama ini mengundurkan diri dari timnya, Barito Putera sebelum kasus pelecehan tersebut terjadi. 

BACA JUGA: Biodata Arthur Irawan Lengkap Umur dan Agama, Pemain Bola yang Dipanggil Ke Timnas Indonesia

Seperti apa sosoknya? Simak biodata Yudha Febrian, lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Mochamad Yudha Febrian

Nama panggilan: Yudha Febrian

Tempat asal: Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir: 13 Februari 2002

Umur: 19 tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 175 cm

Berat badan: 55 kg

Sempat menjadi bagian dari Timnas

Yudha Febrian sempat dipanggil menjadi salah satu pemain di Tim Nasional Indoneisa U-19. Namun, namanya dicoret oleh pelatih Shin Tae Yong karena perbuatan tak disiplinnya. 

Pasalnya, Yudha Febrian kedapatan pergi keluar malam dan dugem bersama temannya Ephy Fano saat Timnas Indonesia U-19 tengah menggelar pemusatan latihan. 

Masuk ke tim Barito Putera

Setelah kejadian pencoretan namanya dari Timnas U-19, ia pun dimasukkan ke pesantren Darul Auwrod di Tasikmalaya. Setelah mondok selama 3 bulan, Yudha pun dipanggil Barito Putera untuk menjalani persiapan turnamen Piala Menpora. 

Namun, baru satu setengah bulan setelah pemanggilan tersebut, Yudha Febrian memilih keluar dari Barito Putera. Ia resmi mundur dari klub tersebut sejak 15 April 2021. 

BACA JUGA: Biodata Alfath Fathier, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Rizky Nabila yang Punya Istri Baru

Tersandung kasus pelecehan

Belum lama ini, nama Yudha Febrian tersandung kasus pelecehan terhadap seorang perempuan. Hal tersebut terungkap melalui akun Twitter perempuan tersebut. 

Pengguna Twitter @senandikha11 mengungkap bahwa mendapat perlakuan tak menyenangkan tersebut dari Yudha Febrian saat pulang bersama dari sebuah cafe. 

Dalam perjalanan pulang tersebut, @senandikha11 dituduh sebagai pelacur open BO karena terus memainkan HPnya, padahal perempuan tersebut sedang mengontak teman-temannya karena khawatir. Tak lama dari situ, ia dipaksa untuk berciuman dengan Yudha, namun ia menolaknya. 

Yudha meminta maaf

Setelah sempat memblokir @senandikha11 di berbagai sosial media, Yudha akhirnya meminta maaf kepadanya dan seluruh masyarakat karena perbuatan tak patut tersebut.

"Saya atas nama Yudha meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan saya terhadap Senandikha," ungkap Yudha. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama RIFKY AL HABSYI, Umur hingga Tinggi Badan, Pemain Bola Sriwijaya FC yang Jadi Artis Sinetron

Nah itu dia gaes biodata Yudha Febrian, mantan pemain timnas yang kini tengah tersandung kasus pelecehan. 




Yudha FebrianBiodata Yudha FebrianAgama Yudha FebrianUmur Yudha FebrianProfil Yudha FebrianYudha Febrian Tersandung kasus pelecehanPelecehan Seksual Yudha Febrian

Share to: