Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Kolase Foto Gareth Bale dan Harry Kane Tottenham di Pertandingan Melawan Crystal Palace (Foto: @spursofficial Instagram)


Tottenham kali ini membuat para penggemarnya senang ketika melawan Crystal Palace, bahkan Gareth Bale dan Kane mengamuk gaes. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Tottenham saat ini masih berada di 10 besar klasemen liga Inggris gaes. Memang hal tersebut menjadi masalah pasalnya musim lalu mereka berhasil masuk ke dalam 5 besar Premier League lho. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley, Gareth Bale Jadi Juru Kunci Kemenangan

Saat ini Tottenham sedang melakukan sebuah adaptasi dimana mereka mempunyai kekuatan lini serang yang baru yaitu Gareth Bale. Bahkan diperkirakan penyerang tim satu ini sudah sangat baik dari sebelumnya. 

Hal ini dibuktikan ketika mereka melawan Crystal Palace gaes. Gareth Bale dan Harry Kane bermain dengan sangat apik. Bahkan keduanya mengamuk dan membuat Tottenham kembali meraih poin penuh. 

Review dan hasil pertandingan dari Tottenham vs Crystal Palace

Jose Mourinho memang dikenal dengan strateginya yaitu 4-2-3-1 dimana mereka mengandalkan serangan dari lini sayap seperti Gareth Bale dan juga Son Heung Min gaes. Penyerang andalan mereka pun bermain yaitu Harry Kane. 

BACA JUGA: Biodata Gareth Bale, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Bintang yang Kembali Bersinar di Premiere League

Permainan dibabak awal pun memang sangat menggebu-gebu gaes. Tottenham berkali-kali langsung menekan Crystal Palace dan tidak memberikan kesempatan. Gareth Bale sendiri membuat musuhnya kesulitan bergerak. 

Semua permainan kali ini tertuju pada Gareth Bale dimana dirinya menjadi playmakernya gaes. Tidak hanya berhasil melihat posisi dari pemain lain, namun juga memberikan umpan-umpan yang bisa menjadi gol. 

Dalam pertandingan kali ini kerjasama antara Harry Kane dan juga Gareth Bale menjadi kunci utamanya. Terlihat sudah timbul sebuah chemistry dalam lapangan ketika keduanya bermain gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton, Thomas Tuchel Jadi Idola Baru Gaes

Tottenham juga berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 dimana mereka mempertahankan posisi dan berusaha naik ke 5 besa klasemen. Jika kamu penasaran dengan highlightnya, langsung saja cek dibawah ini gaes. 




tottenham hotspursgareth baleharry kanetottenham vs crystal palacereview pertandingan tottenham vs crystal palacehasil pertandingan tottenham vs crystal palacepertandingan tottenham vs crystal palace

Share to: