Biodata Robert Pattinson, Lengkap Umur, Agama hingga Tinggi Badan, Pemeran Batman Terbaru

Biodata Robert Pattinson, Lengkap Umur, Agama hingga Tinggi Badan, Pemeran Batman Terbaru

Biodata Robert Pattinson, Lengkap Umur, Agama hingga Tinggi Badan, Pemeran Batman Terbaru

Robert Pattinson (Foto: Instagram)


Nama Robert Pattinson tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Hollywod. Puluhan judul film sudah berhasil ia perankan. Salah satu film yang benar-benar menarik perhatian publik adalah series film Twilight, ia berperan sebagai Edward Cullen. 

BACA JUGA: Biodata Member ITZY: Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badannya Lho

Setelah sukses dengan film series Twilight, kini Robert Pattinson memerankan Batman dalam film terbaru The Batman. Trailer film The Batman sudah dirilis pada 22 Agustus 2020. Gimana akting Robert dalam film The Batman? Kita tunggu aja filmnya rilis ya gaes.

Ada beragam fakta menarik dan biodata lengkap tentang Robert Pattinson lho gaes. Penasaran gimana sosoknya? Langsung aja simak yuk ulasan berikut ini.

1. Masa kecil Robert Pattinson

Sejak kecil, kedua orang tua Robert mendukungnya untuk menekuni dunia akting. Diketahui, saat remaja, pria kelahiran 18 Mei 1986 itu mengikuti program teater. Ia pun bermain dalam sejumlah pertunjukan musikal. 

2. Perjalanan Karir Robert Pattinson

Robert memulai perjalanan karirnya lewat film Vanity Fair pada 2004. Sayangnya, aktingnya dalam film tersebut harus dicut. Padahal dirinya sudah datang ke penayagan perdana film tersebut. Akhirnya direktur casting merasa sangat bersalah dan memberinya audisi untuk Harry Potter and the Goblet of Fire (2005).

Dari situlah perjalanan karirnya mulai cemerlang. Ia ditawari banyak film yang akhirnya sukses di pasaran.

BACA JUGA: J.K. Rowling Luncurkan "Harry Potter at Home"

3. Puncak Kesuksesan Robert Pattinson

Nama Robert Pattinson semakin melejit berkat perannya sebagai seorang vampir bernama Edward Cullen dalam film Twilight (2008). Penampilannya dalam film ini, terus berlanjut dalam seri-seri berikutnya. Yaitu, 'The Twilight Saga: New Moon' (2009), 'The Twilight Saga: Eclipse' (2010). Lalu dilanjutkan dengan 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1' (2011), dan diakhiri dengan 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' (2012).  

4. Pandai Bernyanyi

Robert Pattinson juga pandai bernyanyi lho gaes. Gak cuma main di Film Twilight aja, dia juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack film tersebut. Ada dua lagu yang dinyanyikannya dalam film tersebut, yakni  Never Think dan Let Me Sign. 

5. Profil dan Biodata Robert Pattinson

Nama Lahir: Robert Douglas Thomas Pattinson

Nama panggung: Robert Pattinson

Agama: Katolik

Tempat Tanggal Lahir: London, 13 Mei 1986

Pekerjaan: Aktor, model

Tahun aktif: 2004—sekarang

Nama kakak: Lizzy Pattinson

Situs web: robertpattinson.com




Biodata Robert PattinsonUmur Robert PattinsonFakta lengkap Robert PattinsonAgama Robert PattinsonFakta Unik Robert PattinsonFilm-film Robert Pattinson

Share to: