Fakta-fakta Fadil Jaidi Bikin Burger Lovano Loveto, Diajarin Chef Juna Gaes!

Fakta-fakta Fadil Jaidi Bikin Burger Lovano Loveto, Diajarin Chef Juna Gaes!

Fakta-fakta Fadil Jaidi Bikin Burger Lovano Loveto, Diajarin Chef Juna Gaes!

Kolase Foto Fadil Jaidi Masak Burget Lovano Loveto (Foto: YouTube)


Fadil Jaidi memberikan konten yang keren banget dimana dirinya bikin Burger Lovano Loveto dan diajarin oleh Chef Juna langsung. Bagaimana keseruannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 
Fadil Jaidi akhirnya kembali membuat burger setelah yang pertama gagal dan tidak enak. Kali ini dirinya meminta bantuan dari Chef Juna untuk mengajarkannya sehingga makanan buatannya tersebut menjadi enak. 
Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Fadil Jaidi yang bikin burger Lovano Loveto dan diajarin oleh Chef Juna gaes. 
Fadil mempersiapkan semuanya dengan rapi
Adegan memasak kali ini Fadil Jaidi sendiri mempersiapkan semua peralatan dan bahan makanan yang dibutuhkan untuk bisa membuat burger Lovano Loveto yang enak banget. Dirinya pun tinggal menunggu arahan dari Chef Juna. 
Karakter Chef Juna tidak berubah gaes
Chef Juna yang kamu lihat di Masterchef dan saat ngajarin Fadil Jaidi masak tidak berubah gaes. Dirinya justru tetap ngegas lho. Bahkan YouTuber satu ini gugup banget ketika memasak bersama dengan koki terkenal itu. 
Fadil Jaidi panik dan bingung ketika disuruh gaes
Chef Juna sendiri tetap tampil galak lho ketika dirinya ngajarin Fadil Jaidi. Bahkan YouTuber tersebut sempat kebingungan hanya untuk mencari telur yang berada didepannya gaes. Wah lucu banget ya. 
Cuma Fadil yang berani jahil ke Chef Juna
Beberapa kali Fadil Jaidi sedikit melakukan kejahilan kepada Chef Juna salah satunya seperti  berpura-pura menyuapkan kuning telur kepada koki tersebut. Untung saja ini konten YouTube, coba Masterchef, pasti diusir dia. 
Burger sudah jadi dan Fadil pun senang dengan hasilnya
Fadil Jaidi akhirnya berhasil untuk membuat masakan bersama dengan Chef Juna gaes. Dirinya pun mengaku jika baru pertama kali memasak dengan tekanan yang sangat tinggi sampai keringatan lho. 
Rasa dari burger Lovano Loveto
Burger yang sudah jadi tersebut akhirnya dipotong sedikit-sedikit dan meminta orang rumah untuk mencoba hasil masakannya tersebut. Menurut keluarganya, rasanya sangat enak dan banyak yang menyangka yang masak buka Fadil Jaidi gaes. 
Itu dia gaes Fadil Jaidi yang bikin burger Lovano Loveto dan diajarin oleh Chef Juna gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari video memasaknya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 



youtuberfadil jaidifadil jaidi masak burgerfakta fadil jaidi masak burger bareng chef junachef junachef juna masak burger fadil jaidi

Share to: