Fakta Menarik Dellu Uyee, Sahabat Nathalie Holscher yang Pernah Manggung bareng Steven and Coconut Treez

Fakta Menarik Dellu Uyee, Sahabat Nathalie Holscher yang Pernah Manggung bareng Steven and Coconut Treez

Fakta Menarik Dellu Uyee, Sahabat Nathalie Holscher yang Pernah Manggung bareng Steven and Coconut Treez

Kolase Foto Delle Uye, Sahabat Nathalie Holscher (Foto: @delluuyee Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik dari Dellu Uyee, sahabat dari Nathalie Holscher yang penah manggung banreng Seteven and Coconut Treez gaes. Dirinya masih berusia 33 tahun lho. 

Dellu Uyee adalah pria yang lahir pada tanggal 17 November 1988 dan berasal dari Bogor. Dirinya menjadi sahabat dari Nathalie Holscher yang merupakan istri SULE. Ia juga pernah manggung bareng Steven and Coconut Treez lho.

BACA JUGA: Doakan Mendiang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Banjir Pujian

Langsung saja tanpa basa-basi kita tampilkan fakta menarik dari Dellu Uyee yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya gaes.

Memiliki nama asli Jaka Restiyatno

Pastinya para penggemarnya sangat ini mengetahui nama asli dari Dellu Uyee ini kan? Nah, Tim KUYOU.id sudah melakukan penelusuran dan nama aslinya adalah Jaka Restiyatno gaes. Wah keren banget namanya ya. 

Dellu Uyee adalah nama panggilan dan nama panggung

Jaka Restiyatno ini justru memilih nama Dellu Uyee menjadi nama panggilannya. Ia juga menggunakan nama tersebut untuk menjadi nama panggungnya gaes. Wajar saja, dia terkenalnya karena hal tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Unik Nhasevia Anderson, TikToker MUA asal Jambi Viral Mirip Nathalie Holscher

Tempat asal Dellu Uye adalah Bogor, Jawa Barat gaes

Jika kamu berpikir kalau Dellu Uye ini berasal dari Bali, kamu salah gaes. Dirinya justru berasal dari Bogor, Jawa Barat. Namun ia hanya pernah liburan kesana dan bertemu dengan sejumlah artis gaes. 

Tanggal lahirnya adalah 17 November 1988, saat ini umurnya 33 Tahun

Pastinya netizen ini ingin tahu umur dari idolanya kan? Nah tenang gaes, dirinya lahir di tahun 1988. Sehingga jika dihitung, tahun 2021 ini ia masih berusia 33 tahun gaes. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU, Agama Dellu Uye adalah Islam lho

Entah bagaimana caranya netizen ini selalu saja ingin tahu semua data personal dari idolanya. Baik dari umur maupun agamanya. Sehingga Tim KUYOU.id pun melakukan penelusuran dan menemukan kalau ia beragama Islam. 

Sudah menikah dengan bule Australia bernama Courtney Peige Donnelly

Walaupun wajah dari Dellu Uyee ini tidak ganteng, namun ia berhasil menggaet hati dari seorang bule Austalia bernama Courtney Peige Donnelly gaes. Ia pun sudah menikah dengan wanita pilihannya tersebut. 

Pernah manggung bareng Steven and Coconut Treez tampil di TV

Apakah kamu tahu salah satu band yang hits banget di tahun 2000an bernama Steven and Coconut Treez? Dellu Uyee ini pernah manggung bareng lho gaes. Bahkan mereka manggung bareng di TV. 

Gak sembarangan, Dellu Uyee lulusan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung lho

Pasti orang mengira Dellu Uyee ini merupakan anak yang tidak lulus sekolah atau anak jalanan. Kamu salah gaes kalau begitu. Dirinya justru menempuh pendidikan tinggi dan lulusan dari Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. 

Namanya makin dikenal saat kolab bareng Nathalie Holscher pada awal 2020 lalu

Siapa yang masih belum kenal dengan Nathalie Holscher? Wanita satu ini adalah istri dari SULE gaes. Berkatnya, nama dari Dellu Uyee pun semakin dikenal oleh publik sampai dengan sekarang. 

Hits di TikTok dan sudah memiliki 531 ribu followers gaes

Dellu Uyee ini tidak hanya ingin terkenal di Instagram saja gaes. Dirinya pun langsung membuat sebuah TikTok dan memberikan konten menarik untuk menghibur kamu. Bahkan kontennya sendiri sudah banyak ditiru orang gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Dellu Uyee, sahabat dari Nathalie Holscher yang pernah manggung bareng Steven and Coconut Treez. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 33 tahun dan berasal dari Bogor.   

BACA JUGA: Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV




dellu uyeefakta dellu uyesahabat nathalie holscherdellu uyee tiktokertiktok dellu uyee

Share to: