Fakta dan Profil Annie Yang SUCI X, Peserta Asal Bali yang Mengundurkan Diri Karena Kecelakaan Motor

Fakta dan Profil Annie Yang SUCI X, Peserta Asal Bali yang Mengundurkan Diri Karena Kecelakaan Motor

Fakta dan Profil Annie Yang SUCI X, Peserta Asal Bali yang Mengundurkan Diri Karena Kecelakaan Motor

Annie Yang (foto: instagram/@annannieass)


Inilah fakta dan profil Annie Yang SUCI X yang merupakan peserta asal Bali. Ia diketahui telah mengundurkan diri sebagai finalis SUCI X karena terlibat kecelakaan motor beberapa waktu lalu.

Annie Yang diketahui merupakan salah satu peserta yang telah berhasil masuk babak 6 besar SUCI X. Penasaran dengan sosok Annie Yang? Berikut fakta dan profilnya.

Baca juga: Fakta dan Profil Chris SUCI X, Komika Bule Asal Italia Pendiri Bali Comedy Club

Bagian dari Bali Comedy Club 

Sebagai komika yang berasal dari Bali, Annie Yang juga tergabung dalam Bali Comedy Club. Dilihat dari unggahannya di Instagram, ia sering melakukan stand up di acara Bali Comedy Club yang didirikan oleh Chris, sesama peserta SUCI X.

Standy Up dalam Bahasa Inggris

Annie Yang adalah peserta SUCI X yang berhasil masuk ke babak 6 besar. Sepanjang keikutsertaannya dalam acara tersebut, Annie Yang diketahui menggunakan bahasa Inggris dalam stand up-nya.

Mengundurkan Diri dari SUCI X

Melansir Kompas, Annie Yang telah resmi mengundurkan diri dari ajang Stand Up Comedy Indonesia X meskipun ia telah berhasil masuk babak 6 besar. Annie Yang diketahui beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan motor di Bali.

Baca juga: Fakta dan Profil Gautama SUCI X, Komika Materi Tebak-tebakan yang Dipermasalahkan Ernest Prakasa

Kabar mengenai pengundurkan diri Annie Yang dibenarkan oleh Produser SUCI X, Fina Merliane Vidya.

“Iya benar, Annie Yang mundur dari kompetisi SUCI X karena kecelakaan yang dialami,” ujar Fina dikutip dari Kompas.tv, Jumat, 14 Oktober 2022.




Annie YangAnnie Yang Mengundurkan Diri dari SUCI XBiodata Annie Yang SUCI XProfil Annie Yang SUCI XKarier Annie Yang SUCI XInstagram Annie Yang SUCI X

Share to: