Biodata dan Profil Harashta Haifa Zahra: Umur, Agama dan IG, Wakil Indonesia Juarai Miss Supranational 2024

Biodata dan Profil Harashta Haifa Zahra: Umur, Agama dan IG, Wakil Indonesia Juarai Miss Supranational 2024

Biodata dan Profil Harashta Haifa Zahra: Umur, Agama dan IG, Wakil Indonesia Juarai Miss Supranational 2024

Biodata dan Profil Harashta Haifa Zahra, Juara Miss Supranational 2024 (Foto: Instagram @harashtata)


Yuk simak biodata dan juga profil Harashta Haifa Zahra lengkap umur, agama dan Instagram (IG)-nya, wakil Indonesia yang menjuarai Miss Supranational 2024.

Harashta Haifa Zahra adalah sosok model Indonesia yang sukses menjuarai Miss Supranational 2024 di digelar di Polandia.

Baca Juga: Selamat! Puteri Indonesia Haifa Zahra Juarai Miss Supranational 2024

Harashta Haifa Zahra juga merupakan sang pemilik gelar Puteri Indonesia 2024. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Harashta Haifa Zahra di bawah ini.

1. Profil Harashta Haifa Zahra

Pemilik nama lengkap Harashta Haifa Zahra ini merupakan seorang model cantik kelahiran Garut, Jawa Barat, 5 September 2023. Tahun ini, wanita yang akrab disapa Tata ini akan berusia 21 tahun.

Sementara itu, agama yang Harashta Haifa Zahra anut adalah agama Islam.

2. Karir Harashta Haifa Zahra

Karir model Harashta Haifa Zahra diawali dengan dirinya mengikuti kompetisi ajang pemilihan duta daerah Kota Bandung Mojang Jajaka Kota Bandung tahun 2022, di mana dia terpilih sebagai Wakil II sebagai Mojang Kota Bandung 2022.

Pada 27 Februari 2024, Harashta Haifa Zahra bersama peserta Puteri Indonesia 2024 diangkat sebagai Duta Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) sebagai Pemengaruh Kosmetik Aman.

Selain itu, pada 6 Maret 2024, ia dan seluruh kontestan lainnya juga diangkat sebagai Duta Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK) sebagai Pemengaruh Anti-korupsi.

Pada Maret 2024, bersama dengan Sophie Kirana, Ketut Permata Juliastrid, dan Melati Tedja, Harashta ditunjuk sebagai duta merek untuk Bank Central Asia (BCA) Indonesia.

Pada 22 Mei 2024, Harashta dipercaya untuk membawakan prolog Perdamaian dan Kesejahteraan Dunia pada acara 3rd Borobudur International World Peace and Prosperity Event yang digelar di Taman Aksobhya–bagian dari kompleks Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

3. Masih Kuliah

Harashta Haifa Zahra yang saat ini berusia 20 tahun diketahui masih berkuliah di Institut Teknologi Nasional Bandung (ITENAS) jurusan Teknik Lingkungan. Dirinya juga merupakan lulusan SMA Negeri 2 Bandung.

4. Pemenang Puteri Indonesia 2024 dan Miss Supranational 2024

Harashta Haifa Zahra sukses menjadi pemenang dari ajang Puteri Indonesia 2024. Dengan kemenangan itu, Harashta Haifa Zahra berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2024 yang digelar di Polandia.

Pada malam puncak, Harashta Haifa Zahra sukses menjadi pemenang Miss Supranational 2024. Ia mengalahkan 24 perwakilan dari seluruh dunia.

Gelar ini juga menjadi gelar juara pertama yang miliki wakil Indonesia di ajang Miss Supranational sejak pertama kali digelar pada tahun 2010 lalu.

5. Biodata Harashta Haifa Zahra

Nama lengkap:Harashta Haifa Zahra
Nama panggung: Haifa Zahra
Kota asal:Garut, Jawa Barat
Tanggal lahir:5 September 2003
Umur:21 tahun (2024)
Agama:Islam
Pendidikan:Teknik Lingkungan Institut Teknologi Nasional Bandung
Tinggi badan:173 cm
Akun Instagram:

@harashtata

Nah, itulah biodata dan juga profil Harashta Haifa Zahra lengkap umur, agama dan Instagram (IG)-nya, wakil Indonesia yang menjuarai Miss Supranational 2024.




Harashta Haifa ZahraHarashta Haifa Zahra Miss Supranational 2024Puteri Indonesia 2024Biodata Harashta Haifa ZahraProfil Harashta Haifa ZahraUmur Harashta Haifa ZahraAgama Harashta Haifa ZahraIG Harashta Haifa Zahra

Share to:



Modal Video 01