Biodata Andreas Setya, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Nikahi YouTuber Marisha Chacha

Biodata Andreas Setya, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Nikahi YouTuber Marisha Chacha

Biodata Andreas Setya, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Nikahi YouTuber Marisha Chacha

Kolase Foto Andreas Setya Suami Marisha Chacha (Foto:


Siapa yang masih belum mengenal pria yang menjadi tim dari Ria Ricis dan menikah dengan YouTuber Marisha Chacha bernama Andreas Setya?

Berikut biodata lengkapnya. 

Andreas Setya merupakan pria yang berasal dari Jakarta. Dirinya menjadi terkenal semenjak bekerja dengan beberapa artis seperti Ria Ricis. Ia pun menjadi seorang kameraman dan selalu memberikan gambar yang terbaik untuk timnya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Andreas Setya, Tim Ria Ricis yang Nikahi Marisha Chacha Gaes

Tidak hanya itu, nama dari Andreas Setya pun mulai bermunculan ketika dirinya bekerja dengan Atta Halilintar. Perlahan tapi pasti kedekatannya dengan Atta pun telihat oleh netizen dan membuat para netizen penasaran gaes. 

Andreas Setya pun akhirnya mulai mendaki karirnya dimana dirinya menjadi seorang selebgram dan juga membuat sebuah akun YouTube. Ia pun juga menikahi seorang YouTuber bernama Marisha Chacha. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Andreas Setya, tim dari Ria Ricis yang menikah dengan YouTuber cantik Marisha Chacha. 

BACA JUGA: Biodata Marisha Chacha, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Nikahi Andrea Setya

Merupakan keturunan Tionghoa

Ternyata Andreas Setya ini justru mempunyai keturunan seorang Tionghoa. Hal ini terbukti dari keluarganya dan juga kemampuannya dalam menulis bahasa mandarin. Wah ternyata pria satu ini mempunyai kemampuan yang keren banget. 

Menjadi andalan dari Ria Ricis

Andreas Setya ini sendiri selalu diandalkan dalam tim yang ia masuki. Ketika dia di Atta pun, terlihat dirinya menjadi salah satu andalan. Bahkan sampai saat ia menjadi tim dari Ria Ricis pun, dirinya juga selalu diandalkan gaes. 

Suka banget dengan motor

Andreas Setya menjadi seorang yang suka banget dengan motor gaes. Dirinya kerap beberapa kali mengunggah review mengenai sebuah motor, bahkan membeli sebuah motor dengan cash. Pokoknya cinta banget deh sama motor. 

Menikah dengan Marisha Chacha

Kisah cinta dari Andreas Setya ini merupakan kisah yang selalu diidamkan oleh netizen dimana seorang yang bukan apa-apa menikah artis cantik dan juga YouTuber cantik yaitu Marisha Chacha. Mereka pun sampai saat ini selalu bahagia. 

Biodata dan profil

Nama asli: Andreas Setya

Tempat asal: Jakarta

Umur: 27 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Kristen

Hobi: Fotografi dan Otomotif

Pasangan: Marisha Chacha

Pekerjaan: Tim Kreatif, Kameraman, Editor, Konten Kreator

Itu dia gaes biodata dari Andreas Setya, tim  dari Ria Ricis yang menikah dengan YouTuber cantik yaitu Marisha Chacha. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Marisha Chacha, YouTuber Cantik Nikahi Andreas Setya Tim Ria Ricis




biodata andreas setyaumur andreas setyaagama andreas setyaandreas setyatim ria ricismarisha chacha

Share to: