Fakta dan Profil Nathania Kesuma, Adik Indra Kenz yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Binomo

Fakta dan Profil Nathania Kesuma, Adik Indra Kenz yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Binomo

Fakta dan Profil Nathania Kesuma, Adik Indra Kenz yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Binomo

Fakta dan Profil Nathania Kesuma (Foto: Instagram)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Nathania Kesuma, adik Indra Kenz yang ditetapkan jadi tersangka kasus binomo.

Nathania Kesuma adalah sosok adik dari Indra Kenz. Nathania Kesuma baru-baru ini ditetapkan menjadi tersangka kasus binomo.

Nathania Kesuma diduga terlibat dalam menyembunyikan atau menyamarkan dana kejahatan yang Indra Kenz lakukan ketika ia bekerja sebagai afiliator dari binomo.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Binomo, Vanessa Khong Jadi Tersangka Diduga Ikut Kaburkan Uang Indra Kenz

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Nathania Kesuma, adik Indra Kenz yang ditetapkan jadi tersangka kasus binomo.

Profil Nathania Kesuma

Nathania Kesuma merupakan adik kandung dari Indra Kenz. Sama seperti Indra Kenz, Nathania Kesuma berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Nathania Kesuma lahir pada 12 Desember, namun belum diketahui tahun kelahiran dan umur pastinya.

Ditetapkan Menjadi Tersangka Kasus Binomo

Baru-baru ini, polisi menetepkan tiga tersangka baru dari kasus penipuan binomo yang dilakukan Indra Kenz. Salah satu dari tiga tersangka tersebut adalah adik Indra Kenz, Nathania Kesuma.

Nathania Kesuma diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang kakak, dimana Nathania diduga telah menyembunyikan atau menyamarkan dana penipuan yang Indra Kenz lakukan ketika menjadi afiliator binomo.

Selain Nathania, polisi juga menetapkan pacar Indra Kenz, Vannesa Khong dan sang ayah Vanessa Khong, Rudiyanto Pei sebagai tersangka dengan kasus yang sama dengan Nathania.

Privasi Akun Instagram

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, netizen pun mencari sosok Nathania Kesuma ini. Namun sayangnya, Nathania Kesuma telah privasi akun Instagramnya @nathaniakesumaa.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Kasus Binomo, Vanessa Khong Bantah Tuduhan Nikmati Uang Indra Kenz

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Nathania Kesuma, adik Indra Kenz yang ditetapkan jadi tersangka kasus binomo.




Adik Indra KenzAdik Indra Kenz tersangkaTersangka kasus binomoNathania KesumaNathania Kesuma adik Indra KenzNathania Kesuma tersangkaProfil Nathania KesumaFakta Nathania KesumaAsal Nathania KesumaTanggal lahir Nathania KesumaInstagram Nathania Kesuma

Share to: