Pamer Gepokan Dollar, Medina Zein Ungkap Mau Beli Rumah untuk Gala Sky?

Pamer Gepokan Dollar, Medina Zein Ungkap Mau Beli Rumah untuk Gala Sky?

Foto

Kolase Medina Zein Ungkap Mau Beli Rumah untuk Gala Sky (Foto: Instagram)


Medina Zein pamer gepokan dollar ke Marissya Icha, ia mengungkapkan mau beli rumah untuk Gala Sky gaes.

Medina Zein kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, ia diketahui pamer gepokan dollar ke Marissya Icha. Tak hanya itu, Medina Zein juga mengungkapkan akan membeli rumah untuk Gala Sky tanpa donasi.

Hal ini tentunya menyindir Marissya Icha, yang membelikan rumah untuk Gala Sky hasil dari donasi yang sudah terkumpul.

Baca Juga: Lokasi Rumah Baru Gala Sky, Perumahan Mewah Harga Rp 2,8 Miliar dekat Makam Vanessa-Bibi

Medina Zein Pamer Gepokan Dollar ke Marissya Icha

Dalam unggahan Insta Story Marissya Icha, terlihat screenshot percakapan Medina Zein dan Marissya Icha melalui Whatsapp.

Dalam percakapan tersebut, terlihat Medina Zein yang mengirimkan foto berupa gepokan dollar.

Medina pun mengungkapkan bahwa dollar tersebut akan digunakan untuk membeli rumah baru anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

"Wahh Alhamudlillah Gala mau dibeliin rumah baru lagi sama Mbak Emjet. Masya Allah teman-teman tungguin ya janjinya Mbak Emjet," kata Marissya Icha.

Tak hanya itu, Medina Zein juga meminta Marissya Icha untuk mengembalikan hasil donasi untuk membeli rumah Gala Sky kepada penyumbang atau panti asuhan.

Kasus Medina Zein dan Marissya Icha

Diketahui, hubungan Marissya Icha dan Medina Zein memiliki hubungan yang panas gara-gara kasus tas kw. Kasusnya itu sendiri saat ini masih berjalan di kepolisian.

Keduanya pun tampak saling menyindir lewat Insta Story. Marissya Icha mengungkit kasus utang Medina Zein atas tas kw yang belum selesai.

"Kawal terus yuk sampai dibeliin rumah untuk Gala dari Mbak Emjet, janji adalah (utang). Eh lupa, yang lama aja belum kelar yakk," tulis Marissya Icha yang menyidir Medina Zein.

Tak hanya itu, di Insta Story berikutnya, Marissya Icha memberikan screenshoot percakapannya dengan salah satu korban Medina Zein yang belum dibayar utangnya.

"Mbaknya ada salam dari uang 20 juta yang sudah hampir setahun belum di selesaikan. Yang tipis tipis aja dulu diselesaikan," tulis Marissya Icha yang kembali menyidir Medina Zein.

Medina Zein Akan Beli Rumah Untuk Gala Sky

Masih dalam percakapan Medina Zein dan Marissya Icha, Medina Zein mengatakan bahwa ia akan membelikan rumah untuk Gala Sky.

Dalam Insta Story Medina Zein sendiri, ia mengirimkan bukti percakapan dirinya dengan seorang agen properti. Ia ingin menunjukkan bukti bahwa serius ingin membelikan rumah untuk Gala Sky.

Medina Zein juga menyidir balik Marissya Icha yang membelikan rumah untuk Gala Sky lewat donasi dan dijadikan konten di YouTube.

"Enggak mau koar-koar deh. Beliin rumah mah diam-diam aja, langsung bayar enggak usah dijadiin konten segala bikin yayasan, hadeuh capek. Yang mau hunting rumahnya DM ya. Besok janjian di apartemenku," tulis Medina Zein yang menyindir Marissya Icha.

Medina Zein mengatakan akan membelikan rumah untuk Gala Sky di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ini agen properti yang bantu aku cari rumah Andara. Besok (hari ini) yang mau lihat hunting rumah buat Gala (tanpa donasi) langsung DM aku aja. Janjian di apaertemen aku di daerah Kuningan. Rumahnya di Jagakarsa. Aku izin keluarga dulu, thank you," tulis Medina Zein.

Baca Juga: Dipertemukan Marissya Icha, Sunan Kalijaga Siap Bela Keluarga Haji Faisal: Untuk Kepentingan Gala




Medina ZeinMarissya IchaMedina Zein Marissya IchaMedina Zein Gala SkyUtang Medina ZeinGala SkyRumah Gala Sky

Share to: