Lokasi Alamat Tebing Koja Tangerang, Viral Dijadikan Tempat Foto Bugil Pria Wanita

Lokasi Alamat Tebing Koja Tangerang, Viral Dijadikan Tempat Foto Bugil Pria Wanita

Lokasi Alamat Tebing Koja Tangerang, Viral Dijadikan Tempat Foto Bugil Pria Wanita

Foto Lokasi Alamat Tebing Koja Tangerang, Viral Dijadikan Tempat Foto Bugil (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak lokasi alamat foto bugil di Tebing Koja Tangerang, viral dijadikan tempat foto bugil gaes.

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan tiga remaja di Tangerang, yang mengunggah foto bugil di Tebing Koja, Tangerang. Tiga remaja tersebut terdiri dari satu orang laki-laki dan dua orang perempuan.

Awal mula viralnya sendiri adalah ketika akun Twitter @kopi_hitammanis mengunggah foto dimana terlihat ketiga remaja tersebut berfoto bugil di salah satu tempat wisata di Tangerang, Banten. Dari foto tersebut, di duga juga bahwa ketiga remaja tersebut telah melakukan tindakan asusila di tempat wisata tersebut.

Baca Juga: Profil RR Kuda Poni Bintang Live Aplikasi Mango yang Tertangkap di Bali

Kini, ketiga pelaku tersebut sedang dicari identitasnya oleh Polisi. Sementara itu, akun Twitter @kopi_hitammanis juga dilaporkan hilang setelah foto yang ia sebarkan menjadi viral.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan lokasi alamat dari tempat wisata tersebut, yuk simak lokasi alamat foto bugil di Tebing Koja Tangerang, viral dijadikan tempat foto bugil.

Lokasi Alamat Tebing Koja Tangerang

Lokasi dari foto bugil tersebut diketahui berada di Tebing Koja Tangerang, salah satu tempat wisata yang ada di Tangerang, Banten. Tebing Koja ini sendiri, merupakan Taman hijau di situs bekas tambang, dengan ngarai batu kapur, sawah dan kolam.

Untuk alamatnya sendiri berada di Cireundeu, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten 15730.

Baca Juga: Foto dan Identitas Nama Lengkap Selebgram RR, Bintang Live Kuda Poni Bali yang Bugil di Aplikasi Mango

Nah, itulah lokasi alamat foto bugil di Tebing Koja Tangerang, viral dijadikan tempat foto bugil gaes. Gimana menurut kamu gaes?




Remaja bugil di TangerangViral remaja bugil TangerangTebing Koja TangerangLokasi Tebing Koja TangerangAlamat Tebing Koja TangerangTwitter kopi_hitammanisFoto remaja bugil di Tangerang

Share to: