Gelar FESKOM UI dan Hadirkan Talkshow Digital, HIMPASKOM Sambut Mahasiswa Baru Gaes

Gelar FESKOM UI dan Hadirkan Talkshow Digital, HIMPASKOM Sambut Mahasiswa Baru Gaes

Foto

HIMPASKOM UI Gelar FESKOM UI dan Hadirkan Talkshow Digital (Foto: Instagram @himpaskom.ui)


Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HIMPASKOM UI) menghadirkan talkshow digital dalam menyambut mahasiswa baru.

Talkshow ini hadir dalam Festival Komunikasi Universitas Indonesia (FESKOM UI 2022).

Acara FESKIOM UI 2022 ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh penting, salah satunya adalah Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Dr. Usman Kansong.

Baca Juga: Viral Skripsi Freemason Universitas Indonesia, Netizen Auto Ramai Belajar Sejarah

Apa Itu FESKOM UI 2022?

Festival Komunikasi Universitas Indonesia (FESKOM UI 2022) adalah sebuah acara yang digelar Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HIMPASKOM UI).

Acara FESKOM UI 2022 ini digelar pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 08.30-15.30 WIB di Mochtar Riady Social and Political Research Center, FISIP UI, Depok. Tema yang dihadirkan dalam FESKOM UI 2022 ini adalah "Sinergi Prestasi Komunikasi". 

Acara ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru angkatan 2022 dan menjadi wadah silaturahmi seluruh sivitas akademika di program studi Pascasarjana Ilmu Komunikasi UI.

Ada beberapa agenda kegiatan yang akan digelar di FESKOM UI 2022, mulai dari talkshow, peluncuran database akademis hingga berbagai hiburan seperti stand up comedy, band performance dan masih banyak lagi.

FESKOM UI 2022 kali ini didukung oleh Bank Indonesia dan turut disponsori oleh Tatalogam Group, Maxx Coffee, Soto Bu Tjondro, Coca Cola Europacific Partners, MAJA Labs, dan Kompas. Selain itu, FESKOM UI juga didukung oleh Media Indonesia, BuddyKu, Suara Mahasiswa UI, Kuyou.ID, dan Correcto sebagai media partner.

Hadirkan Talkshow Digital

Salah satu agenda acara FESKOM UI 2022 adalah talkshow "Kedaulatan Digital di Era Keberlimpahan" yang dihadiri Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Dr. Usman Kansong.

Selain itu, ada pula talkshow menarik lainnya dengan tema "Era Digital: Peluang dan Tantangan". FESKOM UI pun menghadirkan sejumlah narasumber ternama di talkshow ini.

Mereka adalah adalah CEO FundEx, M. Agung Wibowo, Pengajar Ilmu Komunikasi UI, Whisnu Triwibowo, PhD, Pengamat komunikasi digital, Dr. Firman Kurniawan, dan Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Erwin Haryono.




HIMPASKOM UIFESKOM UI 2022Dr. Usman KansongTalkshow era digitalTentang FESKOM UI 2022Apa itu FESKOM UI 2022

Share to: