Fakta dan Profil Fadia Safira, TikToker Cantik Asal Tegal yang Mirip Vanessa Angel

Fakta dan Profil Fadia Safira, TikToker Cantik Asal Tegal yang Mirip Vanessa Angel

Fakta dan Profil Fadia Safira, TikToker Cantik Asal Tegal yang Mirip Vanessa Angel

Kolase Foto Fadia Safira, TikToker Cantik Asal Tegal yang Mirip Vanessa Angel (Foto: TikTok @fadiasafira18)


Kenalan yuk dengan Fadia Safira, TikToker cantik asal Tegal yang mirip Vanessa Angel. Ini dia fakta dan profil Fadia Safira. 

Fadia Safira adalah TikToker cantik asal Tegal yang lahir pada 18 Desember 2004. Umur Fadia Safira adalah 17 tahun gaes. 

Fadia Safira belum lama ini ramai dibicarakan publik karena dinilai mirip dengan artis cantik Vanessa Angel. Beberapa video TikToknya pun ramai dikomentari netizen yang menyebutnya mirip Vanessa. 

Hingga kini, video TikTok Fadia Safira sudah mendapat jutaan views gaes. Namun, Fadia Safira sendiri mengaku tak merasa mirip dengan Vanessa. 

BACA JUGA: Viral Wanita Mirip Vanessa Angel Bernama Melati Gaes

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Fadia Safira, kamu bisa cek fakta dan profil Fadia Safira yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Fadia Safira lahir pada 18 Desember 2004. Gadis yang kerap disapa Rara ini akan genap berusia 17 tahun. 

2. Fadia Safira diketahui memeluk agama Islam. Hal itu diketahui dari beberapa kontennya yang menampilkan sosok Fadia Safira tengah mengenakan hijab. 

3. Fadia Safira mulai aktif di TiKTok sejak awal 2021 lalu. Ia awalnya hanya mengunggah konten bersama teman-temannya. 

4. Gadis cantik asal Tegal ini pun mulai sering mengunggah video seputar make up. Seperti transformasi make up, hingga beberapa video make up lainnya.

BACA JUGA: Polemik Asuransi Vanessa Angel, Mayang Disebut Tak Berhak Dapat Warisan Gaes

5. Fadia Safira mencuri perhatian publik setelah mengunggah konten dirinya dengan make up sederhana dan rambut pendeknya. Fadia Safira dinilai mirip almarhum Vanessa Angel.

6. Kini, konten TikToknya tersebut pun ditonton oleh 9,5 juta viewers. Sementara itu akun TikToknya sudah difollow oleh 194,5 ribu akun. 

7. Selain menjadi TikToker, Fadia Safira juga berprofesi sebagai seorang model. Ia masuk dalam agensi bernama K2 Management.

BACA JUGA: 3 Foto Ini Jadi Bukti Dugaan Dody Sudrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel, Ini Faktanya

Nah itu dia gaes fakta dan profil Fadia Safira yang berhasil dirangkum KUYOU. Fadia Safira merupakan fakta dan profil Fadia Safira, TikToker asal Tegal yang mirip dengan Vanessa Angel.




Fadia SafiraBiodata Fadia SafiraProfil Fadia SafiraMengenal Fadia SafiraSosok Fadia SafiraTiKToker CantikTikToker TegalMengenal Fadia SafiraFakta Menarik Fadia SafiraFakta Profil Fadia SafiraTikToker Mirip Vanessa AngelMirip Vanessa Angel

Share to: