Biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Kediri yang Punya Gaya Keren Abis

Biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Kediri yang Punya Gaya Keren Abis

Biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Kediri yang Punya Gaya Keren Abis

Kolase Foto dan Biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, TikToker Asal Kediri yang Punya Gaya Keren Abis (Foto: Instagram @dhavidsteven)


Berikut biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal lengkap dengan umur dan agamanya gaes. TikToker asal Kediri satu ini memiliki gaya yang keren abis gaes. 

Dhavid Steven atau yang dikenal juga dengan nama Jeanvictorlokal merupakan pemuda kelahiran Kediri, 8 Maret 1997 dan kini genap berusia 24 tahun. Dhavid Steven kini dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan 126,6 ribu followers dengan 5,5 juta likes gaes. 

Melalui akun TikToknya, Jeanvictorlokal sering mengunggah banyak konten seru dan menarik. Dari mulai dance, behind the scne photoshoot, hingga reaction.

Dhavid Steven memiliki gaya yang keren abis gaes. Ia kerap mengunggah potretnya dengan outfit yang kekinian abis. Nggak heran deh kalau Dhavid Steven ini sering jadi inspirasi fashion.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok

Seperti apa sosok Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal? Ini dia biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, lengkap umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Dikenal sebagai seorang TikToker

Biodata Dhavid dikenal sebagai seorang TikToker atau seleb TikTok. Ia memiliki akun TikTok hits bernama @jeanvictorlokal. Hingga kini, akun TikTok tersebut memiliki  126,6 ribu followers dan 5,5 juta likes.

Jago main basket gaes

Jeanvictorlokal ternyata jago banget main basket lho. Kini, ia tergabung dengan tim basket di kampusnya yaitu Universitas Brawijaya. Ia juga pernah menjuarai beberapa kompetisi basket bersama timnya tersebut. 

Seorang model berbakat

Jeanvictorlokal juga dikenal sebagai seorang model berbakat. Ia memiliki gaya fashion yang keren abis. Ia sering melakukan photoshoot untuk berbagai brand terkenal gaes.

Kamu bisa melihat beragam potret OOTD keren dari Dhavid melalui Instagram pribadinya gaes. Karena itulah, sosok Dhavid juga sering dijadikan inspirasi fashion. 

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Indi aka indicantikbanget4, TikToker Wibu Suaranya Bikin Salah Fokus

Suka travelling juga lho

Selain basket, salah satu hobi Dhavid adalah travelling. Tak jarang pemuda berusia 24 tahun ini juga berbagi momen travellingnya di Instagram. Seperti saat, ia mengunjungi Gunung Semeru di atas. 

Profil dan Biodata Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal

- Nama Lengkap: Dhavid Steven Stone Mande

- Nama Panggilan: Dhavid Steven

- Nama Panggung: Dhavid Steven / Jeanvictorlokal

- Kota asal: Kediri, Jawa Timur

- Tanggal lahir: 8 Maret 1997

- Umur: 24 Tahun

- Agama: Kristen

- Saudara: Belum Diketahui

- Tinggi Badan: Belum Diketahui

- Status: Belum menikah

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Hobi: Basket, Dance

- Pekerjaan: TikToker, Mahasiswa, Model

- Pendidikan: Universitas Brawijaya

- Akun Instagram: @dhavidsteven

- Akun TikTok: @jeanvictorlokal

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nita Gunawan, Selebgram Berparas Barbie yang Aktif di TikTok

Nah itu dia biodata Dhavid Steven atau yang juga dikenal Jeanvictorlokal, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Dhavid Steven merupakan seorang TikToker yang memiliki gaya yang keren abis gaes. 




Dhavid Steven aka JeanvictorlokalJeanvictorlokalSiapa JeanvictorlokalProfil JeanvictorlokalSosok JeanvictorlokalDhavid StevenBiodata Dhavid StevenUmur Dhavid StevenAgama Dhavid StevenProfil Dhavid StevenFakta Dhavid StevenFakta dan Profil Dhavid StevenMengenal Dhavid Steven

Share to: