3 Foto Ini Jadi Bukti Dugaan Dody Sudrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel, Ini Faktanya

3 Foto Ini Jadi Bukti Dugaan Dody Sudrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel, Ini Faktanya

3 Foto Ini Jadi Bukti Dugaan Dody Sudrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel, Ini Faktanya

Kolase Foto Jadi Bukti Dugaan Dody Sudrajat Adalah Ayah Tiri Vanessa Angel, Ini Faktanya (Foto: @emmawarokaofficial.2nd)


Kini, publik tengah heboh membicarakan 3 foto yang jadi bukti dugaan Dody Sudrajat adalah ayah tiri dari Vanessa Angel. Kami juga akan sajikan fakta di balik 3 foto tersebut. 

Dody Sudrajat masih jadi sorotan publik. Ia dinilai memanfaatkan kematian anaknya, Vanessa Angel demi mengincar harta warisan. Tak hanya itu, ia juga diduga sengaja mencari popularitas di tengah kabar duka tersebut. 

Belum selesai dengan persoalan di atas, kini beredar kabar bahwa Dody Sudrajat ternyata ayah tiri dari Vanessa Angel. Hal tersebut mulai tercium oleh netizen setelah beberapa foto pernikahan orang tua kandung Vanessa Angel beredar di media sosial. 

BACA JUGA: Dody Sudrajat Diduga Berbohong Soal Asuransi Untuk Gala, Rp 530 Juta jadi 30 Juta Gaes!

Seperti apa faktanya? Ini dia 3 foto yang jadi bukti dugaan Dody Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel, lengkap dengan fakta di baliknya. 

1. Foto pernikahan orang tua Vanessa Angel

Sebuah foto lawas sempat diunggah oleh Vanessa Angel melalui Instagramnya. Foto tersebut menampilkan potret pernikahan ayah dan ibu kandung Vanessa pada tahun 1990. 

Namun, netizen menilai bahwa wajah ayah kandung Vanessa dalam potret tersebut dinilai sangat berbeda dengan wajah Dody Sudrajat saat ini. 

2. Foto Dody Sudrajat 

Netizen juga membandingkan wajah Dody Sudrajat pada foto lawas tersebut dengan foto pernikahan ayah dan ibu kandung Vanessa. Menurut penilaian netizen, wajah keduanya sangat berbeda. 

3. Potret ibu kandung Vanessa

Dalam potret ini diduga merupakan wajah asli ibu kandung Vanessa Angel yang sudah berpulang. Wajah ibu kandung Vanessa ini dinilai sangat mirip dengan Vanessa Angel. 

BACA JUGA: Biodata Dody Sudrajat Lengkap Umur dan Agama, Ayah Kandung Vanessa Angel yang Dihujat Netizen

4. Komentar netizen

Banyak netizen pun mulai menduga-duga bahwa Dody Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Netizen pun menilai bahwa wajah Vanessa Angel tak mirip dengan Mayang, adik kandungnya. 

Hal tersebut menjadi bukti lebih lanjut terkait dugaan Dody Sudrajat  bukan ayah kandung Vanessa Angel. Meski begitu, beberapa netizen justru bingung karena Dody Sudrajat menjadi 'bin' dalam batu nisan Vanessa Angel saat meninggal. 

"Pantesan sama Mayang jg beda wajahnya, trs doddy juga jahat bgt sama lamarhumah, gk peduli dan gak sayang," tulis seorang netizen. 

"Ya kalo tiri masa bin nya di nisan si doddy. Ambigu deh," tulis netizen lainnya. 

"Harus diusut nih dengan kekuatan intel netizen," kata netizen lainnya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Hasil Sidang Hak Asuh Gala Sky: Doddy Sudrajat Tak Sepakat, Kedua Keluarga Cabut Permohonan

Nah itulah 3 foto yang jadi bukti dugaan Dody Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel. Namun, dugaan tersebut dipatahkan setelah Vanessa menikah dengan Bibi yang diwalikan oleh Dody Sudrajat . 




Dody SudrajatAyah Vanessa AngelAyah Kandung Vanessa AngelSosok Ayah Kandung Vanessa AngelFoto Dody SudrajatDody Sudrajat Ayah tiriAyah Tiri Vanessa AngelDugaan Ayah Tiri VanessaFoto Ayah Tiri Vanessa AngelFakta Ayah tiri Vanessa Angelbukti foto ayah tiri vanessa

Share to: