Rafi Ahmad dan Nagita Slafina Merayakan Ulang Tahun di Depan Kabah

Rafi Ahmad dan Nagita Slafina Merayakan Ulang Tahun di Depan Kabah

Rafi Ahmad dan Nagita Slafina Merayakan Ulang Tahun di Depan Kabah

Foto:Instagram @raffinagita1717


Presenter Raffi Ahmad Dan Istrinya Nagita Slavina tengah berbahagia merayakan ulang tahunya hari ini tanggal 17 februari 2020. 

Diketahui memang kedua nya memiliki tanggal ulangtahun yang sama. 

Guna merayakan hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad pun memberikan ucapan manis untuk sang istri, Nagita Slavina.

Tak hanya ucapan, Raffi Ahmad juga memberikan perlakuan tak terduga kepada Nagita Slavina saat di depan Kabah.

Bahkan bukan dengan perayaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memaknai hari ulang tahun mereka dengan menunaikan ibadah umrah. Di depan Kakbah, mereka pun memanjatkan doa.

"Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih atas segalanya ...17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah ,Hijr Ismail,Hajar Aswad ,Multazam,makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta Terimakasih untuk semuanya atas ucaoan dan doanya buat kami ... Semoga Doa kita semua di Kabulkan Allah SWT 

Selamat UlangTahun Istriku

Selamat UlangTahun Suamiku

Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungin Allah SWT Amiinnnnnnn aminnnnn YRA" tulis mereka dalam akun Instagram raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga berharap agar segala permohonannya di tempat baik tersebut dapat dikabulkan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat.






Share to: