Rumah Tangganya Selalu Harmonis, Nia Ramadhani Beberkan Rahasianya

Rumah Tangganya Selalu Harmonis, Nia Ramadhani Beberkan Rahasianya

Rumah Tangganya Selalu Harmonis, Nia Ramadhani Beberkan Rahasianya

Nia Ramadhani dan Ayu Dewi


10 tahun sudah Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie membina rumah tangga, keluarga Nia Ramadhani terlihat harmonis dan tak pernah mendapatkan gosip miring terhadap rumah tangganya.

Lastas apa rahasia Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang telah dikaruniani tiga orang anak langgeng dan harmonis?

Dalam sebuah perbincangan dengan  Ayu Dewi di kanal youtube MerAyuDewi yang berjudul 'Eksklusif Luar Dalem Rumah Tangga Nia Ramadhani.' yang tayang pada 23 April 2020, dalam video tersebut  Nia buka-bukaan soal rumah tangganya lho.

Nia Ramadhani mengatakan dalam membangun rumah tangganya lebih realistis dan jauh dari istilah kata Bucin (Budak Cinta) lho.

"Gua sangat-sangat realistis gitu, karena ya gitu kalau misal menurut gue pada saat zaman dulu awal-awal kan masih enggak gimana gitu, jadi mikirnya kaya 'Ya udah laki gua pergi ke mana, ujungnya pulang ke rumah. Enggak usah rese'," kata Nia.

Demi kelanggengan rumah tangga yang di bangunnya secara bersama pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengaku tak ingin mengetahui urusan dari sang suami.

"Takutnya kan kadang kalau cowok-cowok itu butuh waktu untuk bersama teman-temannya, gua enggak ngerti ngapain. Karena kalau lu sudah menikah lu cari-cari tahu terus lu tahu, lu mau ngapain? Kalau gue pengennya pernikahan gue langgeng, gua engga mau cari-cari tahu," sambungnya.

Untuk lebih seru lagi guys, mendengarkan rahasia langgeng dari rumah tangga Nia Ramadhani yuk simak aja guys videonya disini




Nia RamadhaniAyu Dewi

Share to: