Indro Warkop Umumkan Positif Covid-19, Ngaku Heran karena Sudah Patuhi Prokes

Indro Warkop Umumkan Positif Covid-19, Ngaku Heran karena Sudah Patuhi Prokes

Indro Warkop Umumkan Positif Covid-19, Ngaku Heran karena Sudah Patuhi Prokes

Kolase Foto Indro Warkop dan Pernyataanya yang Positif Covid-19 (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)


Kabar kurang baik datang dari komedian Indro Warkop nih gaes. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan kalau dirinya positif Covid-19.

Hal ini diketahui lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu, 23 Juni 2021. Dimana ia mengumumkan bahwa hasil tes PCR miliknya dinyatakan positif Covid-19 gaes.

BACA JUGA: Ini Kriteria Cowok Idaman Sisca Kohl Gaes, Ada di Kamu Gak?

"Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19," kata Indro Warkop diunggahan Instagramnya.

Ngaku Heran karena Sudah Patuhi Prokes

Dinyatakan positif Covid-19, Indro pun merasa heran gaes. Pasalnya, ia mengaku bingung lantaran ia sudah mematuhi prokes. Sebab, ia hanya bertemu dengan orang rumah saja, itu pun dalam seminggu terakhir dan mereka dinyatakan negatif. Sehingga ia pun beranggapan dinyatakan positif karena mungkin tubuhnya yang sedang drop.

"Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu di swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negatif)," lanjut Indro Warkop.

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Andiva.ns aka Andiva Nursalsabila, Tiktoker Hijab Cantik yang Jadi Sorotan

Minta Didoakan Agar Segera Sembuh 

Lantas, Indro Warkop pun meminta didoakan agar segera sembuh dari Covid-19. Diketahui, saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya gaes. 

"Mohon doa untuk kesembuhan segera dan gak harus ada gelaja berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid! Wassalam, Indro Warkop," kata Indro Warkop mengakhiri.

Banjir Doa dari Rekan Artis

Unggahan terbaru Indro Warkop pun langsung dibanjiri komentar dari netizen dan rekan artis. Banyak dari mereka yang memberi semangat dan mendoakan Indro agar segera sembuh.

"Wahhh paling menjaga padahal ya Pakdey πŸ™πŸ™πŸ™ cepet sehat padey Setrong πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ," kata akun @t_orasudi_ro.

"Semoga lekas sembuh mas πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," kata akun @sophia_latjuba88.

BACA JUGA:  Fakta dan Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19'

"Pakdeeeeee…. Semoga cepet negatif ya pakde.. Sehat sehat sehat…. πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽," kata akun @mieke_amalia.

"Pakde… sehat sehat sehat!!!!!πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼," kata akun @marshatimothy.




Indro WarkopIndro Warkop Positif Covid-19Indro Warkop Umumkan Positif Covid-19Indro Warkop Covid-19Indro Warkop Heran Positif Covid-19

Share to: