Dody Sudrajat Diduga Berbohong Soal Asuransi Untuk Gala, Rp 530 Juta jadi 30 Juta Gaes!

Dody Sudrajat Diduga Berbohong Soal Asuransi Untuk Gala, Rp 530 Juta jadi 30 Juta Gaes!

Foto

Dody Sudrajat Diduga Berbohong Soal Asuransi Untuk Gala (Foto: TikTok @livessharing)


Ayah Vanessa Angel diduga berbohong pada ayah Bibi Ardiansyah soal asuransi untuk Gala yang sebenarnya senilai Rp 530 juta jadi Rp 30 juta gaes.

Diketahui hal tersebut bermula saat Doddy Soedrajat yang meminta berkas pada Faisal untuk mencairkan asuransi yang dikatakannya hanya senilai Rp30 juta. Padahal aslinya asuransi tersebut memiliki nialai Rp 530 juta.

BACA JUGA: Video Lengkap Keluarga Doddy Sudrajat Bahas Meninggalnya Vanessa Angel Sambil Tertawa, Netizen: Gapunya Hati

Meski begitu Faisal tak mempermasalahkan hal tersebut karena Doddy sudah menyetujui jika dirinya yang akan menjadi wali dan mengurus hak waris Gala Sky.

"Saya tanya berapa nilai prudential, dia jawab 30 juta, padahal keluarga saya mendapat info dari kepolisian jika nilainya lebih dari 500, saya tahu tapi saya diam saja," kata Faisal.

Selain berbohong soal nominal uang asuransi untuk Gala, Dody Sudrajat justru masih meminta ingin menjadi wali mengambil hak perwalian Gala Sky.

Hal ini membuat ayah Bibi, Faisal mereasa telah dikeoh dan dibohongi oleh Doddy yang dinilai ingin mengambil hak perwalian Gala Sky dan asuransi Rp530 juta.

"Sekarang saya merasa dibohongi surat sudah tanda tangan, dia sudah menang surat sudah ditandatangan, saya merasa dicurangin, dia kan berbohong menurut saya," ucapnya.

BACA JUGA: Rilis Single Kemarin, Video Klip Vanessa Family Mayang Chika Panen Hujatan dan Dislike

Meski begitu, Faisal tetap tak mempermasalahkan uang senilai Rp 350 juta tersebut. Namun dirinya menilai jika Doddy serakah jika ingin mengambil asuransi dan hak perwalian Gala Sky.




Dody SudrajatDody Sudrajat Berbohong Soal AsuransiAsuransi Gala SkyFaisalVanessa AngelBibi ArdiansyahGala SkyAsuransi Rp 530 Jutaayah Vanessa Angel

Share to: