Video Lengkap Keluarga Doddy Sudrajat Bahas Meninggalnya Vanessa Angel Sambil Tertawa, Netizen: Gapunya Hati

Video Lengkap Keluarga Doddy Sudrajat Bahas Meninggalnya Vanessa Angel Sambil Tertawa, Netizen: Gapunya Hati

Video Lengkap Keluarga Doddy Sudrajat Bahas Meninggalnya Vanessa Angel Sambil Tertawa, Netizen: Gapunya Hati

Kolase Foto Tangkapan Layar Video Lengkap Keluarga Doddy Sudrajat Bahas Meninggalnya Vanessa Angel Sambil Tertawa (Foto: TikTok @mood.story_)


Belum lama ini, video lengkap keluarga Doddy Sudrajat membahas meninggalnya Vanessa Angel tersebar ke media sosial. Dalam video tersebut, mereka nampak tertawa saat membahas meninggalnya Vanessa dan Bibi. 

Video tersebut diambil oleh Puput Sudrajat, istri Doddy Sudrajat yang merupakan ibu tiri dari almarhumah Vanessa Angel. Dalam video itu juga terdapat adik Vanessa Angel, Mayang dan beberapa anggota keluarga lainnya.

Dalam video tersebut, terdapat beberapa keluarga Vanessa Angel yang tengah berada di sebuah mobil. Mereka tengah tertawa sambil membahas meninggalnya Vanessa dalam kecelakaan beberapa waktu lalu. 

Melihat hal tersebut, netizen pun sampai naik darah dan menilai bahwa keluarga Doddy Sudrajat tak punya hati. 

BACA JUGA: Biodata Dody Sudrajat Lengkap Umur dan Agama, Ayah Kandung Vanessa Angel yang Dihujat Netizen

Ini dia video lengkap keluarga Doddy Sudrajat membahas meninggalnya Vanessa Angel sambil tertawa. 

Video keluarga Doddy Sudrajat

Video yang kini tersebar ke TikTok tersebut diambil pertama kali oleh Puput Sudrajat. Dalam video tersebut, Puput dan keluarga Doddy Sudrajat mengungkap bahwa mereka habis piknik. 

"Nggak usah posting-posting, ntar dikira dari dulu kemana aja lo," kata Puput Sudrajat. 

"Kita abis piknik, ini bentar lagi mau makan gado-gado," ungkap keluarga Doddy Sudrajat lainnya. 

BACA JUGA: Dituding Manfaatkan Kepergian Anak, Netizen Singgung Doddy Suderajat Pernah Bikin Vanessa Angel Kabur dari Rumah

Membahas meninggalnya Vanessa Angel

Pada video kedua yang tersebar tersebut, keluarga Doddy Sudrajat membahas meninggalnya Vanessa Angel. Mereka nampak tertawa terbahak-bahak karena lawakan salah seorang keluarga Doddy Sudrajat. 

Salah seorang keluarga Doddy yang memakai pakaian berwarna oranye mengungkap bahwa mereka cukup bahagia. Ia pun menegaskan bahwa mereka happy bukan karena Vanessa meninggal.

"Bener-bener ini orang ini ya, paling pinter bikin happy orang yang lagi sedih," kata Puput Sudrajat.

"Kita happy, bukan karena happy Eca (Vanessa Angel) meninggal," ungkap salah satu keluarga Doddy Sudrajat. 

Video tersebut pun menuai beragam komentar pedas netizen. Banyak netizen pun membandingkan keluarga Doddy Sudrajat dengan keluarga Bibi Andriansyah yang nampak terpuruk dan kehilangan. 

"Beda amat sama keluarganya Bibi," ungkap seorang netizen. 

"Di depan kamera mereka pura-pura pasang muka sedih di balik layar mereka gitu toh?? Sumpah THE REAL IBU TIRI," kata netizen lainnya. 

"YA ALLAH NYESEK PENNGEN NANGIS PAS BILANG 'KITA HAPPY BUKAN KARENA ECA MENINGGAL'," tulis netizen. 

"Plisss 1 Indonesia menangisi bibi vanesh.. lahhh keluarga nya malah happy? gimana sih tolong bgt mo nangis," kata netizen lainnya. 

BACA JUGA: Rilis Single Kemarin, Video Klip Vanessa Family Mayang Chika Panen Hujatan dan Dislike

Video lengkap keluarga Doddy Sudrajat membahas meninggalnya Vanessa Angel sambil tertawa bahagia itu hingga kini sudah mendapat viewers sebanyak 8,3 juta gaes. 




Doddy SudrajatKeluarga Doddy SudrajatVideo Keluarga Doddy SudrajatStory Keluarga Doddy SudrajatVideo Lengkap Doddy SudrajatDoddy Sudrajat bahas Vanessa BibiKeluarga Doddy Sudrajat TertawaVanessa Angel MeninggalBibi Andriansyah MeninggalDoddy Sudrajat DihujatNetizen Hujat Doddy Sudrajat

Share to: