Fakta dan Profil Anya Geraldine, Selebgram Cantik Juga Artis yang Hits Abis Gaes

Fakta dan Profil Anya Geraldine, Selebgram Cantik Juga Artis yang Hits Abis Gaes

Fakta dan Profil Anya Geraldine, Selebgram Cantik Juga Artis yang Hits Abis Gaes

Fakta dan Profil Anya Geraldine (Foto Instagram: @anyageraldine)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari selebgram cantik juga artis yang hits abis bernama Anya Geraldine ini?

Anya Geraldine merupakan salah satu influencer yang sangat aktif membagikan konten dan memiliki jutaan followers di media sosialnya.

Dirinya bahkan berhasil terjun ke dunia akting dan bisnis dengan meluncurkan produk liquid vape dan kosmetik bernama A Girl yang disukai banyak orang.

BACA JUGA: Biodata Anya Geraldine Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Jadi Idola Para Cowok

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Anya Geraldine, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Anya Geraldine, ternyata perempuan satu ini memiliki nama asli Nur Amalina Hayati.

2. Anya Geraldine ini diketahui merupakan seorang perempuan yang berasal dari Jakarta gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Anya Geraldine lahir pada 15 Desember 1995 dan kini berusia 25 tahun lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Anya ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Anya Geraldine ini berprofesi sebagai seorang selebgram yang memiliki jutaan followers.

6. Selain itu, Anya diketahui juga terjun ke dunia entertainment dengan menjadi seorang aktris pada tahun 2018 lalu.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini pernah berkuliah di Kalbis Institute dengan mengambil jurusan Ilmu Komputer dan Ilmu Komunikasi.

8. Dirinya ini diketahui juga mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan menjadi pengusaha di bidang kosmetik miliknya yang bernama A Girl.

9. Nggak cuma itu gaes, Anya juga diketahui sudah didapuk sebagai brand ambassador dari berbagai macam produk.

10. Meski berparas cantik, namun perempuan berusia 25 tahun ini ternyata juga dikenal sebagai sosok yang jarang mandi lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adam Deni, Sosok Lelaki yang Berseteru dengan Jerinx SID

Nah, itulah fakta dan profil dari Anya Geraldine, selebgram cantik juga artis yang hits abis. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Anya Geraldinefakta Anya Geraldineprofil Anya Geraldinebiodata Anya Geraldineumur Anya Geraldineagama Anya GeraldineSelebgram

Share to: