Klarifikasi dan Fakta Fadil dan Keanu Masalah Jurnalrisa dan EO, Ini yang Sebenarnya Gaes

Klarifikasi dan Fakta Fadil dan Keanu Masalah Jurnalrisa dan EO, Ini yang Sebenarnya Gaes

Foto
Klarifikasi dan Fakta Fadil dan Keanu (Foto YouTube: SOBAT ANDROI)

Dua selebgram terkenal Fadil dan Keanu akhirnya memberikan klarifikasi dan fakta atas masalah Jurnalrisa dan EO yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hal ini diunggah keduanya melalui story Instagram.

Setelah diketahui terkuak yang sebenarnya kalau EOnya lah yang bersalah.

Penasaran? Berikut klarifikasi dan fakta dari Fadil dan Keanu terkait masalah Jurnalrisa dan EO.

BACA JUGA: Fakta-fakta Kenapa Keanu dan Fadil Masalah sama EO Jurnalrisa, Gregetan Deh~

1. Awalnya dihubungi EO

Dalam video tersebut Keanu mengungapkan kalau sebelumnya Fadil dihubungi oleh EO tersebut dan menanyakan apakah mereka berdua mau untuk berkolaborasi dengan Jurnalrisa. Keanu pun mengatakan kalau dirinya bersedia aslkan tak dipisah dengan Fadil.

"Mau, tapi gue gak mau dipisah sama lo maunya bareng," ucap Keanu.

2. Bukan kolabs ternyata ada penjualan tiket

Setelah keduanya sepakat mereka ditanya mengenai budget. Mereka pun bingung karena selama ini jika melakukan kolabs meeka tak pernah dibayar. Bahkan Keanu dan fadil pun menolak dibayar karena menganggap Junalrisa dan EO saudara.

Namun tiba-tiba saja mereka berdua kaget karena ternyata ada penjualan tiket dari acara kolabs mereka. Keduanya pun langsung kaget karena jika ada penjualan tiket sehatrusnye menurut etika bisnis mereka mendapatkan bayaran. Meski sempat ada permasalahan pembayaran yang sedikit mereka berdua pun tetap menerimanya.

3. Tidah ada permintaan maaf dari EO

Selain itu ada saytu hal yang membuat Keanu dan Fadil merasa kesal gaes. Hal itu  adalah karena mereka sebagai talent dituduh oleh netizen sebagai penipu, padahal itu adalah kesalahan dari pihak EO.

Bahkan pihak EO juga tidak memberitahukan masalah yang terjadi pada penayangan tersebut kepada Keanu dna Fadil secara personal dan malah sibuk memperbaiki citranya sendiri.

Nggak cuma itu Eo tersebut pun tak meminta maaf sama sekali kepada kedua selebgram ini lho. Padahal nama Keanu dan Fadil sempat jelek kaena dituduh melakukan penipuan terhadap penonton.

BACA JUGA: Fakta Baru Terkuak Aktor Dibalik Pelaporan Anji dan Jerinx Gaes, Plus Gundik Influencer?

Nah, itulah klarifikasi dan fakta lengkapnya dari Fadil dan Keanu terkait masalah Jurnalrisa dan EO tersebut. Semoga permasalahannya cepat selesai ya.




Keanu AngeloFadil JaidiJurnal risaKlarifikasi dan Fakta Keanu FadilPenipuanJurnalrisa Ghost BusToursSelebgram

Share to: