Anak sultan, Setya Nugraha Pesan Ojol Cuma Buat Keliling Pekarangan Rumah

Anak sultan, Setya Nugraha Pesan Ojol Cuma Buat Keliling Pekarangan Rumah

Foto

Pesan Ojol Cuma Buat Keliling Pekarangan (Foto: TikTok)


Baru-baru ini seorang anak sultan memesan ojek online (ojol) hanya untuk berkeliling di pekarangan rumahnya yang super luas. Hal inipun langsung jadi sorotan netizen. 

BACA JUGA: Viral Foto Ojol Ini Bikin Geger, Pasalnya Motor Berpelat Dinas Polri Gaes, Netizen: Stealth Mode

Momen itu diunggah Setya Nugraha lewat akun TikTok @setyanug, kemudian dibagikan ulang @gojek24jam di Twitter. Dalam video itu, Setya memesan ojol bukan untuk bepergian jauh atau memesan makanan, namun hanya untuk sekedar berkeliling pekarangan rumahnya. 

“Aku kepikiran nih, gimana kalau kita naik ojol buat keliling rumahku. Karena memang luas banget, jadi bisa sambil jalan-jalan tuh,” ucap Setya dalam video tersebut. 

Saat dipersilakan masuk ke dalam, pengendara ojol itupun terlihat kebingungan dan malu-malu. Keduanya pun akhirnya berkeliling menggunakan motor. Setya juga menunjukkan apa yang dilewatinya, seperti kebun buah hingga kolam. 

“Sumpah seneng banget di rumah ini buah-buahan organik semua,” tulis Setya saat ia dan ojol melewati perkebunan buah naga miliknya. 

Gak cuma itu, Setya juga menunjukkan isi rumahnya yang begitu besar. Bahkan, saat ia memesan makanan ia harus melewati banyak anak tangga. Saat menuju pintu gerbangpun, dirinya harus memakai sepeda listrik karena jarak yang cukup jauh.

Selesai berkeliling, Setya lalu mengajak pengendara ojol tersebut untuk ngopi di rumahnya, namun pengendara ojol itu menolak. Pengendara ojol itu masih ingin mencari pelanggan yang lain. 

BACA JUGA: Viral Rumah Gede dengan Halaman Luas, Pemilik Rumah Harus 'Berjuang' Demi Ambil Paket dari Ojol




Pesan Ojol Cuma Buat Keliling Pekarangan RumahVideo viral ojolBerita viral ojolOjol viralAnak sultan pesan ojol buat keliling rumahkabar viral seputar ojolberita viral seputar ojol

Share to: