Viral Rumah Gede dengan Halaman Luas, Pemilik Rumah Harus 'Berjuang' Demi Ambil Paket dari Ojol

Viral Rumah Gede dengan Halaman Luas, Pemilik Rumah Harus 'Berjuang' Demi Ambil Paket dari Ojol

Foto

Foto: TikTok


Pengguna TikTok dengan username @setyanug membagikan video dirinya hendak mengambil paket dari depan pagar.

Namun baginya perjalanan mengambil paket ataupun pesanan makanan via ojol bukan lah hal sederhana. Pasalnya, pria tersebut  menyebutnya sebagai sebuah "perjuangan".

Ternyata, jarak antara teras dan pagar rumahnya mencapai sekitar 100 meter gaes!

"Pernah ngabuburit siram taman rumah dari jam 3 ampe buka puasa belom kelar 😔." tulis Setya pada unggahan di akun TikToknya pada Rabu, 2 Agustus 2020.

Tampak dari video itu, ia merekam pengalamannya menjemput order makanan via ojol. Mulai dari keluar kamar di lantai, turun tangga, hingga sampai di garasi, memakan waktu sampai 1,5 menit. Tangga rumahnya memang dibuat sangat panjang dan meliuk-liuk. 

Kemudian ia memperlihatkan garasi rumahnya tak hanya menyimpan mobil, tapi juga satu unit Golf Cart dan sepeda elektrik. Kedua kendaraan tersebut, sesekali ia dipakai untuk mengambil pesanan ojol ke pintu gerbang.

Namun kali ini, ia memilih berjalan kaki bersama anjing peliharaannya. Untuk sampai ke pintu pagar, jarak yang ditempuhnya mencapai 100 meter. 

“Jadi kalau lu ambil jam 5.30 (sore), nyampe rumah udah buka puasa tuh, udah azan Maghrib,” kata Setya dalam video.

Unggahan ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@setyanug

pernah ngabuburit siram taman rumah dari jam 3 ampe buka puasa belom kelar 😔 ##foryoupage ##fyp

♬ Love You Kamu - okta🦋

"Tim kalo ngambil gofood pala nongol dikit dari pintu udah keliatan abangnya," tulis @cimol.

"Gw kalo punya rumah kek gini gak bakalan bikin ruang gym dari kamar ke depan pager aja dah abisin beberapa kalori 🤣🤣," ucap akun @Nadia_25.

"Apalah dayaku, Room tour rumah ku 1 menit kelar😂😂😂," sahut @marisha chacha.

"Disholawatin aja dulu barang kali rejeki punya rumah kek gt amin," sambung pengguna TikTok @tustus.




video viraltiktok indonesiaberita viraltiktok viralberita hari inivideo terpopulerpria ini sebut ambil paket ojol sebuah perjuanganrumah gede bikin lelah

Share to: