Biodata Alit Purnawan Lengkap Umur dan Agama, Suami Candra Dewi Maharani CEO Kedas Beauty

Biodata Alit Purnawan Lengkap Umur dan Agama, Suami Candra Dewi Maharani CEO Kedas Beauty

Biodata Alit Purnawan Lengkap Umur dan Agama, Suami Candra Dewi Maharani CEO Kedas Beauty

Kolase Foto dan Biodata Alit Purmawan, Suami Candra Dewi Maharani CEO Kedas Beauty (Foto: Instagram @alitpurmawan


Berikut biodata Alit Purnawan, suami Candra Dewi Maharani CEO Kedas Beauty. 

Alit Purnawan adalah seorang pebisnis kelahiran 27 Juni 1993. Umur Alit Purnawan adalah 28 tahun dan agamanya adalah Hindu. 

Alit Purnawan diketahui sudah menikah dengan Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty. Mereka menikah pada 26 Februari 2019 lalu gaes. Keduanya pun sering membagikan kebersamaannya melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

Seperti apa sosok Alit Purnawan? Ini dia biodata Alit Purnawan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Latar belakang keluarga

Alit Purnawan mengaku memiliki latar belakang keluarga yang sederhana. Ia bahkan hampir putus sekolah lantaran keluarganya tak mampu membiayai sekolahnya. 

Meski begitu, keterbatasan ekonomi tak membuat Alit Purnawan menyerah pada keadaan. Ia berusaha untuk terus berkembang dan belajar, terutama di dunia bisnis. 

2. Merintis bisnis bersama istri

Pada tahun 2014, Alit Purnawan bersama Candra Dewi Maharani mulai merintis bisnis di bidang kecantikan. Awalnya, produk tersebut dijual secara online dengan mengantongi izin dari BPOM. 

Perjuangan Alit Purnawan dan Candra Dewi Maharani ini pun menuai kesuksesan. Pada tahun 2019, produk tersebut diluncurkan secara resm dengan nama Kedas Beauty. Semakin hari, produk tersebut pun makin laris dan dikenal publik. 

3. Mengembangkan pabrik kosmetik

Tak hanya mengembangkan Kedas Beauty, Alit Purnawan juga mulai mengembangkan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, yaitu PT Tunas Rahayu Cosmetik. 

BACA JUGA: Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

4. Hits di sosial media

Alit Purnawan juga cukup hits di sosial media. Ia cukup aktif di sosial media dan kerap mengunggah berbagai potret kesehariannya dengan sang istri. 

Semakin hari, jumlah followers Instagram Alit Purnawan makin bertambah. Kini, Instagram Alit Purmawan sudah difollow oleh 279 ribu akun. 

5. Profil dan Biodata Alit Purnawan

Nama panggung:

I Putu Alit Purnawan

Nama lain:

Alit Purnawan

Asal:

Bali

Tanggal lahir:

26 Februari 2019

Umur:

28 tahun (2021)

Agama:

Hindu

Pasangan:

Candra Dewi Maharani

Profesi:

Pebisnis, Konten Kreator

Hobi:

Otomotif

Akun Instagram:

@alitpurnawan_

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings yang FYP di TikTok

Nah itu dia biodata Alit Purnawan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Alit Purnawan adalah suami dari Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty. 




Alit PurnawanBiodata Alit PurnawanUmur Alit PurnawanAgama Alit PurnawanSuami Candra Dewi MaharaniCEO Kedas BeautyKarier Alit Purnawan

Share to: