Biodata dan Profil Jennifer Collard Lengkap Umur, Karier, dan Instagram, Pemain Serial Kupu Malam WeTV

Biodata dan Profil Jennifer Collard Lengkap Umur, Karier, dan Instagram, Pemain Serial Kupu Malam WeTV

Biodata dan Profil Jennifer Collard Lengkap Umur, Karier, dan Instagram, Pemain Serial Kupu Malam WeTV

Jennifer Collard (foto: instagram/@truly_jenny)


Yuk simak biodata dan profil Jennifer Collard lengkap dengan umur, karier, dan akun Instagram. 

Aktris Cantik ini tengah membintangi serial web Kupu Malam yang tayang di WeTV. Ia berperan sebagai Indy dan beradu akting dengan Michelle Ziudith, Kenny Austin, Lukman Sardi hingga Dinda Kanya Dewi.

Meski begitu, Jennifer Collard masih terbilang baru di dunia seni peran tanah air sehingga namanya belum terlalu familiar. Nah, kenalan lebih dekat dengan sosok Jennifer Collard yuk!

Profil Jennifer Collard

Jennifer Collard adalah seorang aktris yang memiliki keturunan Indonesia-Inggris. Perempuan yang akrab disapa Jenit ini lahir pada Januari 1999. Usia Jennifer Collard saat ini adalah 23 tahun dan belum diketahui agama yang dianutnya.

Model dan Aktris

Jennifer Collard memulai kariernya di dunia modeling dan sering melakukan pemotretan. Ia kemudian menjajal kemampuannya berakting dan membintangi serial Kupu Malam yang tayang di WeTV dan berperan sebagai Indy.

Hobi Traveling

Jennifer Collard diketahui sangat gemar traveling terutama mengunjungi objek wisata yang berbau alam seperti pantai. Selain itu, ia juga diketahui hobi memasak dan sering membagikan resep di media sosial. 

Hits di Medsos

Jennifer Collard cukup aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah berbagai konten mulai dari make up, traveling, hingga pemotretan dirinya. Perempuan berambut panjang ini memiliki followers lebih dari 6rb di Instagram pribadinya @trully_jenny.

Biodata Jennifer Collard

Nama Lengkap: Jennifer Collard
Nama Panggilan: Jenny
Tanggal Lahir: Januari 1999
Umur: 23 tahun
Agama: belum diketahui
Profesi: Aktris, model
Keturunan: Indonesia - Inggris
Instagram: @truly_jenny
TikTok: @truly_jenny



Jennifer CollardBiodata Jennifer CollardProfil Jennifer CollardInstagram Jennifer CollardUmur Jennifer CollardAgama Jennifer CollardKarier Jennifer CollardTikTok Jennifer CollardPemain Serial Kupu Malam

Share to: