Yuni Shara Sempat Backstreet dari Sang Anak

Yuni Shara Sempat Backstreet dari Sang Anak

Yuni Shara Sempat Backstreet dari Sang Anak

Instagram @yunishara36


Cantik, Tajir dan Awet Muda ketiga kata itulah yang cocok untuk dikatakan kepada penyanyi Tanah Air Yuni Shara . Diketahui dirinya kini banyak menghabiskan waktu bersama kedua sang buah hati nya dan menghabiskan waktu untuk bekerja.

Seperti yang diketahui, perjalanan kisah cinta Yuni Shara nampaknya tak sejalan dengan karier nya bersinar terang.  Dirinya sudah pernah menikah setelah 2 kali dan berujung pada perceraian.

Setelah bercerai  dengan Raymond, Yuni memutuskan lebih memilih focus berkarier di dunia music yang membuat dirinya semakin lebarkan sayapnya.

Hingga pada tahun 2002, Yuni kembali menjalin kasih kepada seorang pria bernama, Henry Siahaan. Dilansir dari tribunnews, Pernikahan Yunni dengan Henry Siahaan dirinya dikaruniai dua anak putra yaitu Cavin Obiet Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Rumah tangga nya bersama Henry pun bertahan selama 6 tahun, hingga keduanya memutuskan untuk bercerai 200 silam. Kegagalan rumah tangga Yuni, nyatanya berdampak kepada dua anak laki-laki nya tersebut, Cavin dan Cello bahkan melarang Yuni untuk menjalin hubungan dengan seorang pria.

Larangan dari dua anaknya tersebut yang membuat Yuni sempat menjalani hubungan secara diam-diam tanpa diketahui dengan sang anak.




YunnisharaPenyanyi

Share to: