Jennie BLACKPINK Diduga Garap Album Solo di Amerika

Jennie BLACKPINK Diduga Garap Album Solo di Amerika

Jennie BLACKPINK Diduga Garap Album Solo di Amerika

Jennie BLACKPINK (foto: Instagram/@jennierubyjane)


Jennie BLACKPINK diduga tengah menggarap album solonya di Amerika Serikat. Usai mengumumkan telah mendirikan agensi ODD ATELIER, Jennie sempat mengungkapkan dirinya ingin merilis album solo tahun ini. 

"Mimpiku adalah merilis Full Album solo pertamaku tahun ini. Aku berharap bisa menjadi Jennie yang bisa kembali dengan musik yang bagus dalam tahun ini," kata Jennie beberapa waktu lalu.

Baca juga: Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas dan Nyaman

(foto: Instagram Storu @jennierubyjane)

Baru-baru ini, Jennie kedapatan mengunggah sebuah foto di Instagram Story yang menunjukan dia sedang berada di Amerika. Tak lama Jennie kemudian menghapus foto tersebut, meski begitu netizen telah lebih dulu melihatnya. 

Dari gambar yang dibagikan Jennie, tertulis ia sedang berada di Chalice Recording Studio di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Jennie datang bersama sosok bernama James. Diberitakan Allkpop, sosok James tersebut diduga adalah James Fauntleroy.

(foto: Instagram Story @jamesfauntleroyii)

Baca juga: Jennie BLACKPINK Beri Hadiah Natal untuk Blink, Dirikan Agensi ODD ATELIER

James Fauntleroy dikenal sebagai seorang komposer pemenang Grammy Awards yang kerap bekerja sama dengan sejumlah artis terkenal seperti Drake, Travis Scott, Kendrick Lamar, SZA, Beyoncé, Rihanna, dan Bruno Mars.

Jennie sendiri melakukan debut solo lewat single 'Solo' di tahun 2018. Setelah itu, Jennie juga merilis single 'You & Me' pada tahun 2023 lalu.




Jennie BLACKPINKJennieAlbum Solo Jennie

Share to: