Fakta Cerita Viral Wanita Indonesia Ikut Pesta Seks bareng Bule karena Mau Anak Blasteran

Fakta Cerita Viral Wanita Indonesia Ikut Pesta Seks bareng Bule karena Mau Anak Blasteran

Fakta Cerita Viral Wanita Indonesia Ikut Pesta Seks bareng Bule karena Mau Anak Blasteran

Ilustrasi Viral Pesta Seks bareng Bule (Foto: Twitter @AREAJULID)


Media sosial dihebohkan karena viralnya sebuah cerita dari seorang wanita terkait pesta seks yang hanya dihadiri oleh wanita Indonesia dan pria Bule atau Blasteran.

Wanita Indonesia yang hadir itu termotivasi untuk memiliki anak blasteran tanpa pernikahan yang sah gaes. Fakta tersebut diungkapkan oleh akun Instagram @AREAJULID.

BACA JUGA: Wow, Cowok Ini Dibayar Rp 90 Juta karena Editan Fotonya Viral Gaes!

Berdasarkan penelusuran tim KUYOU.id, tema acara pesta seks tersebut adalah Breeding Event dan banyak wanita Indonesia yang ikut kembali jika tidak hamil gaes.

"Dis! nemu di grup eksp4t indo. jd dia ceritain pengalaman dia slm tinggal di Indo. dia prnh dpt undangan 'membuahi masal', jd isi event ny cwe2 indo yg pgn anak bl4steran tnp ikatan nikah gt. jd bule2ny d srh gituan. kl hamil, ywdh. kl ga hamil, ikut lg di event berikutnya," tulis @AREAJULID. 

Pasti kamu penasaran kan gaes, berikut fakta-fakta yang telah dirangkum oleh tim kuyou.id mengenai pesta seks dengan bule. 

1. Mendapat undangan untuk melakukan pesta seks. 

Pria tersebut berasal dari Eropa menggunakan Bahasa Inggris dan sudah tinggal selama 2 tahun di Indonesia. Namun dirinya terkejut ketika mendapat undangan tersebut. Bahkan dirinya tidak memahami secara jelas seperti apa acaranya. 

"Indonesia masih mengejutkan saya, karena beberapa bulan yang lalu saya diundang oleh kenalan rekan saya yang membutuhkan peserta untuk acara yang disebut dengan breeding event. Awalnya, saya tidak tahu acara apa ini" ucapnya. 

BACA JUGA: Viral Cerita Orang Selalu Kehilangan Makanan, Ternyata Ada Sosok Misterius Terekam CCTV, Kayak Film Parasite?

2. Tujuan acara untuk mempunyai anak blasteran

Setelah temannya tersebut menjelaskan maksud acara tersebut, barulah Pria 28 tahun ini paham. Inti dari acara ini bertujuan agar wanita-wanita di Indonesia mempunyai anak blasteran. 

3. Kebanyakan wanita sudah memiliki suami

Dalam pengakuannya tersebut, diceritakan jika wanita-wanita yang ikut dalam acara itu banyak juga yang sudah memiliki suami. Agar para wanita nyaman, seks diatur dalam bentuk kelompok. 

"Tujuan acara ini agar wanita Indonesia hamil dan anaknya blasteran. Wanita tersebut akan melakukan hubungan seks dengan banyak pria. Agar lebih sederhana dan nyaman, seks tersebut dilakukan dalam bentuk pengaturan kelompok" kata pria tersebut.

4. Wanita yang belum hamil akan ikut kembali

Pria tersebut mengatakan wanita yang ikut acara tersebut akan hamil. Namun bagi yang belum hamil maka akan kembali lagi diacara tersebut. Bahkan ada juga yang setelah melahirkan bayi dari hasil acara tersebut, mereka kembali lagi. 

5. Menolak untuk berpartisipai

Pria tersebut juga merasa kaget dengan adanya acara pesta seks tersebut. Namun dirinya tidak tertarik dengan acara tersebut, karena dia sudah punya pacar.  

BACA JUGA: Viral Kisah Siswa Harus ke Hutan untuk UTS sampai Jam 7 Malam, Respon Netizen Positif Betul

6. Respon Salmafina

Salmafina sebagai wanita yang memacari pria Bule pun ikut memberikan tanggapan gaes.

"Kalo emang horang kayah kenapa enggak ke Singapore aja ya ke Sperm Bank buat dapet sperm donor Kan bisa milih juga tanpa harus berhubungan langsung," tulis Salmafina.

Gimana tanggapan kamu gaes?




pesta seks bareng buleanak blasteranwanita indonesiapesta sekssalmafina

Share to: