Demi Queen of Tears, Kim Ji Won Stop Makan Chinese Food Setahun

Demi Queen of Tears, Kim Ji Won Stop Makan Chinese Food Setahun

Demi Queen of Tears, Kim Ji Won Stop Makan Chinese Food Setahun

Kim Ji Won (foto: Instagram/@tvn_drama)


Kim Ji Won membintangi drama Queen of Tears bersama Kim Soo Hyun. Dalam drama tersebut, Kim Ji Won memerankan sosok perempuan konglomerat yang cantik, modis dan pintar bernama Hong Hae In. Demi mendalami perannya, Kim Ji Won menjaga pola makan hingga berhenti makan Chinese food selama setahun terakhir.

"Saya benar-benar memperhatikan makanan dalam satu tahun, Saya tidak makan makanan yang terlalu berat, saya juga tidak makan Chinese food setahun" kata Kim Ji Won saat menjadi bintang tamu di Salon Drip Jang Do Yeon belum lama ini.

baca juga: Kim Soo Hyun Dirumorkan Dapat Honor 18 Kali Lipat di ‘Queen of Tears’

Kim Ji Won sempat merasa lega karena proses syuting drama tersebut telah selesai, namun ternyata ia masih harus dihadapkan dengan beragam kegiatan promosi sehingga masih harus menjaga bentuk tubuhnya.

"Dua bulan lalu, saya berjanji akan makan setelah syuting selesai, tetapi banyak sekali jadwal promosi sehingga saya masih harus tampil di mana-mana," tuturnya.

Sebelumnya, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun juga gagal menjaga diet mereka ketika menjalani syuting di Jerman. Jadwal padat membuat mereka kelelahan hingga akhirnya mengonsumsi banyak makanan.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Queen of Tears, Drakor yang Akan Dibintangi Kim Soo Hyun

"Kami syuting dari pagi sampai jam 8 malam, karena lelah kami gak bisa (diet) dan akhirnya makan banyak di Jerman," ujar Kim Ji Won. 

Drama Queen of Tears telah tayang sejak 9 Maret 2024 lalu di Netflix. Drama ini mendapat sambutan baik dari penggemar hingga mencapai rating dua digit dalam episode terakhirnya.




Kim Ji WonQueen of TearsKim Soo Hyun

Share to: