Ratu Golf Amerika Depresi, Setelah Foto Bugilnya Tersebar di Medsos

Ratu Golf Amerika Depresi, Setelah Foto Bugilnya Tersebar di Medsos

Ratu Golf Amerika Depresi, Setelah Foto Bugilnya Tersebar di Medsos

Foto : Instagram


Penggemar golf tentunya sudah tidak asing lagi dengan pegolf cantik, Paige Spiranac. Tidak hanya jago golf, wanita 26 tahun itu juga terkenal dengan keelokan tubuhnya.

Pegolf asal america itu menyinggung kembali soal pengalaman mengerikan yang sempat menimpa dirinya. Ia mengaku sedih lantaran foto bugilnya tersebar di media sosial.

Dulu ia sempat mengirim foto itu untuk sang kekasihnya saat itu. Namun, setelah keduanya putus foto itu beredar di dunia maya dan tidak lagi bisa dikontrol oleh Paige.

Setelah fotonya itu tersebar pegolf cantik itu langsung di banjiri beragam komentar dengan komentar komentar pelecehan seksual terhadap dirinya karena penampilannya itu. Akibat foto yang tersebar itu Paige mengaku sangat stres.

"Itu adalah bagian terburuk, saya terus-menerus stres memikirkan orang akan terus melihatnya," kata Paige.

Setelah fotonya itu tersebar Paige sempat menemui sang kekasih. Namun, ketika Paige menanyakan apa maksudnya itu justru sang kekasih malah menyalahkan dirinya.

"Saya sempat menemui mantan pacar dan menanyakan apa maksud dari tindakan bodohnya. Parahnya, ia justru menyalahkan saya lantaran mengirim foto tersebut kepadanya," kata Paige.




Paige SpiranacGolfAmerikaFoto Bugil

Share to: