Rilis Teaser dan Poster, Glenn Fredly The Movie Siap Tayang Tahun Ini

Rilis Teaser dan Poster, Glenn Fredly The Movie Siap Tayang Tahun Ini

Rilis Teaser dan Poster, Glenn Fredly The Movie Siap Tayang Tahun Ini

Glenn Fredly The Movie (foto: Instagram/@glennfredlythemovie)


Glenn Fredly The Movie siap tayang di layar lebar tahun ini. Film yang diproduksi oleh DAMN I Love Indonesia Pictures berkolaborasi dengan Adhya Pictures ini baru saja merilis teaser trailer dan poster pada Rabu, (24/1).

Sosok Glenn Fredly dalam film akan dibintangi oleh aktor Marthino Lio. Poster yang dirilis memperlihatkan siluet Marthino Lio tengah berdiri diatas panggung memegang gitar. Dibelakangnya terdapat tulisan “Love Music Family”. Daniel Mananta selaku produser film ini mengungkap makna dibalik poster yang dirilis.

Baca juga: Perankan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Turunkan Berat Badan

"Bagaimana seorang anak mengucapkan terima kasih kepada Tuhan tapi dia bisa melepaskan beban ke ayahnya di surga. Bukan ngomong soal perbedaan tapi persatuan. Di mana ini orang Ambon bisa menyatukan, bagaimana musik sebagai persatuan, kita hanya punya satu cinta," ujar Daniel Mananta dalam jump apers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

"Benar-benar ada sinarnya. Sinarnya itu didapat dari sang maha pencipta. Anyway lagu Glenn 'Terima Kasih Cinta' ini yang kita visualisasikan," imbuhnya. 

Film Glenn Fredly digarap oleh Lukman Sardi sebagai sutradara dan direncanakan untuk tayang pada tahun ini. Nantinya dalam film tersebut akan muncul empat sosok wanita yang berpengaruh di kehidupan mendiang Glenn Fredly yakni Mutia Ayu (Zulfa Maharani), Nola (diperankan Alyssa Abidin), Dewi (Sonia Alyssa), ibu Glenn Fredly, Linda (Ruth Sahanaya).

Baca juga: Film Glenn Fredly The Movie Umumkan Pemain, Marthino Lio Jadi Pemeran Utama

"Apakah dapat izin pasti dapat izin, enggak mungkin berjalan tanpa izin. Dari empat wanita ini lah yang akhirnya menginspirasi Bung Glenn menciptakan lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn," kata Daniel.

Meski begitu Daniel menegaskan bahwa dalam film ini karakter dan cerita tidak akan dibuat sama persis dengan yang ada di dunia nyata. Jalan cerita utama akan mengisahkan perjuangan karier dan cinta Glenn Fredly semasa hidupnya.




Glenn Fredly The MovieMarthino LioDaniel Mananta

Share to: