Mengenal Cannziee, TikToker yang Bikin Animasi Menurut Asal Daerah

Mengenal Cannziee, TikToker yang Bikin Animasi Menurut Asal Daerah

Mengenal Cannziee, TikToker yang Bikin Animasi Menurut Asal Daerah

Cannziee, TikToker yang Bikin Animasi Menurut Asal Daerah (Foto: TikTok @cannziee)


Salah satu animator keren dari Indonesia muncul kembali di TikTok dan jadi viral, kali ini TikToker Cannziee membuat animasi menurut daerah asal. Tak lama kemudian video yang dibuatnya pun langsung menjadi viral gaes. 

Video animasi di TikTok Semakin banyak menjamur. Bahkan banyak banget yang menghasilkan animasi keren gaes. Tidak sedikit juga yang sering banget masuk FYP. Mereka pun juga fokus dengan membuat konten-konten tersebut. 

BACA JUGA: Mengenal Mohamad Tachril Sapi'ie, Ayah Canti Tachril yang Kaya Raya Abis Gaes

Biasanya konten tersebut dibuat oleh orang luar, kali ini ada salah satu TikToker yang membuat sebuah animasi dari daerah asalnya bernama Cannziee gaes. Animasi yang dibuatnya pun langsung viral di TikTok. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil Cannziee, yang bikin animasi menurut daerah asal dan jadi viral. 

Jago dalam hal fotografi

Cannziee ini ternyata seorang fotografer gaes. Dirinya orang yang antusias banget dalam hal foto. Bahkan ia mempunyai hasil foto yang keren-keren banget. Kamu harus cek Instagramnya untuk melihat hasil foto yang keren. 

BACA JUGA: Mengenal Textrovert, Sebutan Buat Kamu yang Nyaman Ngobrol via Chatting

Mempunyai Wattpad

Nah, Cannziee ini ternyata juga suka menulis cerita yang keren-keren. Bahkan ia mempunyai sebuah akun Wattpad dan kamu bisa melihat hasil tulisannya yang bagus. Pekerja keras banget ya dia. 

Sudah handal dalam editing

@cannziee

Sorry ga nganu soalnya gada yg nganuin 😂 ##ladadidachallenge ##fyp ##viral

♬ ... is sweaty - Kellan

Cannziee ini ternyata sudah lama banget dalam hal editing. Dirinya pun sangat jago untuk ngedit video. Bahkan sampai netizen pun meminta dirinya untuk membuat sebuah tutorial dari video yang dirinya buat gaes. 

Viral karena animasi baju daerah asal

@cannziee

cilacap nganu 🙋 @bumbumqit5 @rissartch @azizahaghniya ##animeedit ##fyp ##xyzbca ##cilacap ##jateng ##collab ##asaldaerah ##viral

♬ Sebutin daerah kalian - ❀࿈CXM™Gytha࿈❀

Pertama kali nama Cannziee muncul di FYP TikTok, dirinya membuat sebuah animasi yang keren banget dari daerah asalnya. Tak lama kemudian, videonya langsung viral di TikTok dan semua orang menyukai hasil editing yang ia buat. 

Membuat animasi baju daerah lain

@cannziee

Reply to @aishrdh_ Bekasi kota kelahiranku 😊 ##animeedit ##fyp ##xyzbca ##bekasi ##jabar ##sunda ##collab ##foryoupage ##vektor

♬ Sebutin daerah kalian - ❀࿈CXM™Gytha࿈❀

Cannziee pun akhirnya mulai membuat konten animasi dari baju daerah lain juga sesuai permintaan netizen. Dengan sangat rajinnya pun ia mengunggah video saat ia membuat animasi mengenai baju daerah lain tersebut. 

Itu dia beberapa profil singkat mengenai Cannziee yang viral dengan animmasi baju daerah asal. Jika kamu ingin melihat profil lainnya mengenai artis kesayangan kamu, langsung kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Mengenal Ashley Biden, Putri Joe Biden yang Kharismatik Namun Sederhana




cannzieetiktoker animasianimasi baju daerahcannziee tiktoker animasi

Share to: