15 Film Romantis yang Cocok Ditonton untuk Valentine 2021 di Netflix

15 Film Romantis yang Cocok Ditonton untuk Valentine 2021 di Netflix

15 Film Romantis yang Cocok Ditonton untuk Valentine 2021 di Netflix

15 Film Romantis untuk Valentine di Netflix (Foto YouTube: Berbagai Sumber)


Di momen Valentine 2021, film romantis memang menjadi satu-satunya genre yang paling cocok ditonton oleh kalangan remaja.

Nah kamu bisa banget nih menonton beragam judul film bergenre romantis yang ada di platform Netflix gaes.

Kamu bisa menonton film romantis mulai dari yang terbaru hingga yang lama bahkan film Indonesia maupun barat sekalipun lewat Netflix.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

Daripada kelamaan, mending intip 15 film romantis yang cocok ditonton di Hari Valentine, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini menceritakan tentang perjuangan Jefri Nichol dan Aurora Ribero dalam menemukan hubunga mereka yang bisa jadi cinta atau sebatas teman saja.

2. Film Bucin ini menceritakan tentangkisah 4 orang sahabat yang mengikuti kelas anti bucin agar bisa keluar dari hubungan mereka yang jadi budak cinta.

3. Buat yang mau nonton kisah cinta cewek cantik mengejar cinta teman sekelasnya bisa banget nih nontn film Mariposa.

4. Kalau kalian kangen dengan sinetron Tersanjung era 90an bisa banget nonton film Tersanjung: The Movie di Netflix.

5. Teman Tapi Menikah 1 dan 2 menceritakan tentang teman yang akhirnya menikah sampai punya anak yang mengakibatkan pertengkaran dalam rumah tangga.

6. Kalian juga nggak boleh ngelewatin film Toko Barang Mantan yang menceritakan kisah pertemuan kembali dengan sang mantan.

7. Film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan juga bisa jadi pilihan film romantis yang bisa kalian tonton karena ceritanya yang ciamik abis.

BACA JUGA: 8 Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan bahan alami, Wajib Tahu Gaes!

8. Buat yang suka sebel ditanya kapan nikah sama keluarga dan temen, film Nikah Yuk! ini bisa banget kamu tonton karena relate banget di masa sekarang.

9. Film Dignitate ini menceritakan kisah asmara masa SMA yang awalnya sering cekcok hingga tumbuh perasaan sayang.

10. Dua Garis Biru juga menjadi rekomendasi film romantis yang cocok ditonton saat Valentine karena ceritanya yang diaggap kontroversial.

11. Film Imperfect juga masuk dalam list film romantis, karena menceritakan tentang kisah cinta cewek gemuk dengan cowok cakep yang memunculkan konflik.

12. Film romantis selanjutnya adalah Posesif, yang menceritakan tentang kisah asmara dua remaja yang bertemu kembali setelah putus.

13. Film romantis fenomenal yang tayang 14 tahun lalu akhirnya tayang lagi dengan seri keduanya yaitu Ada Apa dengan Cinta? 2, yang cocok banget ditonton di momen Valentine.

14. Film Surat Cinta Untuk Starla menceritakan tentang seorang laki-laki yang sering menuliskan surat untuk alam hingga akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang cewek dalam waktu 6 jam.

15. Kalau mau tau kisah ini perjalanan cinta sang presiden ketiga Indonesia dengan istrinya, Ainun, kamu wajib tonton film Habibie & Ainun gaes.

BACA JUGA: Rekomendasi Foto OOTD Baju Imlek Elxi Elvina dan 7 Selebgram Lain, Bonus Outfit Pilihan Gaes

Nah, itulah 15 film romantis yang cocok ditonton di Netflix saat Hari Valentine gaes. Selamat menonton~




Rekomendasi 15 Film RomantisList 15 Film RomantisDaftar Film Romantis NetflixList Film Romantis NetflixRekomendasi Film Romantis Netflix

Share to: