Viral Kedai Kopi Daong di Bogor, Lengkap Alamat dan Menunya Gaes

Viral Kedai Kopi Daong di Bogor, Lengkap Alamat dan Menunya Gaes

Viral Kedai Kopi Daong di Bogor, Lengkap Alamat dan Menunya Gaes

Kedai Kopi Daong (Foto: dok. Istimewa)


Bogor selalu menjadi tempat dimana orang-orang Jakarta melepas stres sejenak. Selain dekat, bogor juga mempunyai tempat wisata yang banyak sekali. Jika kamu mencari tempat yang bisa dibuat untuk nongkrong, kuliner, dan punya tempat foto yang bagus untuk Instagram kamu, jawabannya ada di Kedai Kopi Daong.

Kedai Kopi Daong kini menjadi salah satu tempat yang sangat populer di kalangan para remaja penikmat kopi. Kedai Kopi Daong berlokasi di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Kedai Kopi Daong Bogor tidak hanya menjadi tempat kamu untuk menikmati kopi, tapi juga menjadi tempat untuk menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.  Hal ini dikarenakan kedai tersebut berada di dataran tinggi hutan Pinus

Nah, sensai keindahan tempat ini lebih terasa ketika kamu datang di malam hari, karena kamu dapat merasakan sensasi Bogor city light view dari tempat Nognkrong Kopi Daong ini.

Kalau kamu laper bagaimana? Tenang kedai disini juga menyediakan menu yang tak jauh berbeda dengan kedai lainnya. Menu di kedai ini banyak variasinya, sehingga dapat menemani kamu sampai seharian penuh. 

Bukan cuma itu saja, harganya pun benar-benar menyesuaikan dengan kantong kamu gaes. Jadi kamu ga akan jatuh miskin kalo makan ditempat ini. 

Berikut daftar menu lengkap dengan harganya di Kopi Daong :

Kopi daong Rp 28.000

Es kopi beuh  Rp 28.000

Violet Tea Rp 25.000

Cascara Yakulut Rp 25.000

Ayam Geprek Rp 45.000

Banana Stick

Krempeng Pancake ( Coklat, Original, Pisang Keju )

Roti Goreng

Piccolo

Green Tea Latte

Hot Cocolate

Dan masih banyak lagi lainnya.

Jika kamu datang hanya untuk menikmati keindahan di Kedai Kopi Daong ini, kamu tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Nah, jangan kelamaan dirumah juga ya. Kalau kamu benar-benar mau pergi untuk melepas stress langsung saja pergi kesana. 

ALAMAT KLIK DISINI




tempat nongkrongkedai kopibogorhutan pinuspemandangan

Share to: