Mengenal Ashley Biden, Putri Joe Biden yang Kharismatik Namun Sederhana

Mengenal Ashley Biden, Putri Joe Biden yang Kharismatik Namun Sederhana

Mengenal Ashley Biden, Putri Joe Biden yang Kharismatik Namun Sederhana

Mengenal Ashley Biden, Putri Joe Biden yang Kharismatik Namun Sederhana (Foto: Instagram)


Gak banyak yang tahu nih sosok Putri Joe Biden yang kharismatik. Yuk mengenal  Ashley Biden lebih dekat, simak faktanya berikut ini. 

 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!

Ashley Biden merupakan putri ketiga dari Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden. Namanya kerap jadi sorotan publik karena selalu berpenampilan sederhana namun tetap kharismatik. 

Ashley sendiri cukup aktif mengikuti beragam kegiatan politik Ayahnya. Ia beberapa kali nampak mengenakan blazer atau dress formal yang menyita perhatian. 

Penasaran seperti apa sosoknya? Simak ulasannya berikut ini. 

Seorang pekerja sosial

Ashley adalah pekerja sosial yang bertindak sebagai penghubung pendidikan dan pekerjaan di kantor Pendidikan Untuk Delaware Department of Service For Children, Youth and They Families selama lima tahun sebelum mengambil peran sebagai eksekutif di Delaware Center For Justice pada 2013. 

Ia aktif mengembangkan program untuk kaum muda dalam peradilan remaja dan sistem asuh yang menyangkut soal kesehatan mental. 

Pendiri perusahaan fashion

Selain aktif sebagai pekerja sosial, Ashley juga mendirikan merk fashion yang punya kesadaran sosial dan etika pada 2017 lalu bernama Livelihood. Misinya saat itu adalah membantu memerangi ketidaksetaraan ekonomi dan mendukung reformasi peradilan pidana melalui inisiatif dan donasinya. Ia juga mendesign seragam baru untuk staf Hotel Hamilton di Washington DC melalui Livelihood. 

Menikah pada 2012

Pada Juni 2012 lalu, ia menikah dengan seorang laki-laki bernama Howard Kerin yang ia kenal lewat Beau Biden. Howard adalah seorang ahli otolaringologi dan ahli bedah plastik. Saat menikah, Ashley mengenakan gaun sederhana dengan rambut yang dibiarkan terurai. 

Bergabung dengan ayahnya sebagai tim sukses kampanye

Walaupun jarang tampil di depan umum seperti sang ayah, Ashley menunjukkan dukungannya untuk Joe Biden selama kampanye presiden AS 2020. Ia menjadi tuan rumah acara virtual women for Biden di Wisconsin. Saat itu ia mempromosikan kandidat perempuan. 

Berpenampilan sederhana namun kharismatik

Dalam beberapa kesempatan, Ashley nampak tampil sederhana, namun tetap memiliki kharisma yang kuat. Karena penampilannya dan aksi sosialnya itulah, namanya menjadi sorotan publik. 




Ashley Bidenprofil Ashley Bidenmengenal Ashley Bidenfakta unik Ashley Bidenfakta Ashley BidenAnak Joe Biden

Share to: