Debut Akting di Glenn Fredly The Movie, Ruth Sahanaya: Bersyukur Banget

Debut Akting di Glenn Fredly The Movie, Ruth Sahanaya: Bersyukur Banget

Debut Akting di Glenn Fredly The Movie, Ruth Sahanaya: Bersyukur Banget

Ruth Sahanaya (foto: Instagram/@mamauthe)


Penyanyi senior Ruth Sahanaya akhirnya debut akting lewat film Glenn Fredly The Movie. Dalam film garapan Lukman Sardi tersebut ia berperan sebagai Linda, ibu dari Glenn Gredly. Meski baru pertama kali bermain, wanita yang biasa disapa Mama Uthe ini mengaku ketagihan. 

“Jadi ketagihan kayaknya iya deh. Benar-benar suasana yang lain dan tantangan baru buat aku,” kata Ruth Sahanaya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Baca jugaKesan Zulfa Maharani Perankan Mutia Ayu di Glenn Fredly The Movie

Ia juga merasa sangat beruntung dan bersyukur karena dapat bermain dalam film Glenn. Diketahui keduanya memiliki hubungan dekat sepanjang karier sebagai penyanyi.

“Sementara yang buat aku merasa bersyukur adalah kok bisa diminta peranin, diminta main di filmnya Glenn, yang mana Glenn punya tempat sendiri di hati saya. Jadi senang banget," tuturnya. 

Selain itu. Ruth Sahanaya juga sangat senang karena dapat berakting dengan aktor-aktor lain dalam film ini, salah satunya Bucek Depp. Uthe mengaku dapat bantuan dari para aktor lain dalam menjalani proses syuting.

Baca juga: Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

“Bucek yang nyemangati, luar biasa Lukman nge-direcr nya. Ada satu scene tiba-tiba aja ada yang on the spot yang enggak ada di skrip. ‘Mama Ute diam aja suruh nangis.’ Terus tapi dia (Lukman) menggiring ke suasana harus nangis sehingga begitu mudah aku dapat suasana itu,” kata Uthe.

Glenn Fredly The Movie mengisahkan tentang pejalanan hidup Glenn Fredly baik dalam karier maupun percintaan. Film ini juga akan dibintangi oleh Marthino Lio, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, dan Bucek Depp.




Ruth SahanayaGlenn Fredly The Movie

Share to: