8 Foto Hewan Saat Hadapi Apes Ini Relate Banget sama Manusia Lho

8 Foto Hewan Saat Hadapi Apes Ini Relate Banget sama Manusia Lho

Foto

8 Foto Hewan Saat Hadapi Apes (Foto Hipwee)


Pernah nggak sih kalian melihat oto hewan saat sedang mengalami kejadian apes gaes?

Kadang kejadian apes yang dialami hewan-hewan tersebut relate banget nih sama kehidupan manusia.

Biasanya kejadian tesebut sih akibat ulah dari hewan-hewan itu sendiri.

BACA JUGA: 8 Video MUA Cilik Viral Aghitsni Maulaya Jadi Odading Mang Oleh hingga Kekeyi, Hasilnya Keren Abis

Berikut 8 foto hewan saat menghadapi kejadian apes yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Anjing pitbull memang terkenal sebagai anjing yang paling galak, tapi gimana jadinya nih kalau takut gara-gara dikejar sama anjing yang ukurannya lebih besar darinya.

2. Kucing memang binatang yang suka ikan dan ayam gaes. Tapi kasian juga ya kalo udah jilat-jilatin makanan begini, eh ternyata cuma gambar.

3. Kalo i sih bener-bener kasihan banget. ada jejaknya tapi ternyata hewannya udah membeku ketutup es.

4. Kira-kira apa ya kesalahan dari anjing satu ini sampai dia bisa diangkut sama pihak berwajib berikut ini.

5. Kasihan juga nih sama tupai ini, baru saja mau balik ke rumah, tapi sayang rumahnya udah dipotong sama si penebang pohon.

6. Tapi ada lagi nih yang bikin sedih. Kuda ini harus membawa beban berat dari manusia yang badannya lebih gede dari dirinya. Duh, manusia kadang memang nggak punya peri kehewanan gaes.

7. Kadang bukan cuma manusia aja yang suka ganggu orang lain, burung-burung ini juga gangguin kuda nil yang lagi santai ini.

8. Nah, kalau yang ini adalah ulah dari kekjaman manusia yang tega menghilangkan rumah asli bagi si kangguru satu ini, jadi sedih lihatnya.

BACA JUGA: 4 Fakta Misteri Game AMONG US yang Penuh Fitnah, Wajib Tahu!

Nah itulah 8 foto hewan saat menghadapi kejadian apes gaes.




Foto Hewan Saat ApesHewanBinatangFoto-foto HewanHewan ApesBinatang Apes

Share to: