Siap-siap, Blackberry Bakal Comeback di 2021, Bawa Konsep 5G dan Khusus untuk Anak Muda?

Siap-siap, Blackberry Bakal Comeback di 2021, Bawa Konsep 5G dan Khusus untuk Anak Muda?

Siap-siap, Blackberry Bakal Comeback di 2021, Bawa Konsep 5G dan Khusus untuk Anak Muda?

Blackberry (Foto: dok. Istimewa)


Waduh gaes, Blackberry (BB) akan muncul lagi di 2021, Nah kali ini BB mengusung konsep 5G dan akan kembali dengan keyboard fisik QWERTY gaes. Bagaimana ya? 

Nah gaes, seperti yang kita ketahui BlackBerry sudah tidak bernyawa lagi alias mati. Nama-nama seperti Samsung  dan iPhone menjadi raja yang belum bisa dikalahkan oleh smartphone lain. 

BACA JUGA: Foto-foto Lengkap Viral Party Kolam Renang di Wuhan, Udah Kebal Semua Ya?

Nah kali ini gaes, tahun 2021, BlackBerry kembali bangkit dengan smartphone terbarunya yang telah mengusung konektivitas 5G. Menariknya, smarphone terbaru BlackBerry tetap mengusung keyboard fisik sebagai ciri khasnya.

BlackBerry kembali dengan lisensi dengan OnwardMobility dan FIH Mobile Limited.Keduanya telah mengantongi hak paten atas smartphone BlackBerry untuk mengembangkan, merekayasa, dan memproduksi perangkat seluler bermerek berkemampuan 5G.

"Kami sangat senang bahwa pelanggan akan merasakan keamanan tingkat tinggi serta produktivitas seluler yang ditawarkan oleh smartphone BlackBerry 5G baru," kata John Chen, Ketua Eksekutif dan CEO, BlackBerry.

BACA JUGA: Viral Kisah Driver Ojol Diberi Tip Jutaan Usai Antar Laptop, Netizen: Alhamdulliah Rezeki

Namun gaes, sampai saat ini OnwardMobility belum memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek ini. Hal itu menyebabkan saat ini belum ada informasi seputar spesifikasi, harga dan lainnya terkait smarphone ini.

Jack Gold, Presiden dan Analis Utama J. Gold Associates mengatakan kemungkinan target ponsel ini bukan masyarakat pada umumnya. Ponsel ini menargetkan pemerintah dan perusahaan yang bekerja dengan data berharga dan sensitif.

"5G yang dengan cepat masuk ke pasar, percepatan yang ditimbulkan dalam meningkatkan perangkat seluler dan menerapkan aplikasi yang meningkatkan produktivitas, menyebarkan produk yang terbukti dan sangat aman seperti perangkat BlackBerry 5G untuk perusahaan, pemerintah, dan industri yang diatur seperti keuangan atau hukum, adalah misi utama," kata analis Jack Gold, Presiden dan Analis Utama J. Gold Associates.

Ponsel BlackBerry 5G dengan keyboard fisik QWERTY baru akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa. Ponsel akan menjalankan Android, secara alami (OS BlackBerry telah mati untuk sementara waktu sekarang).

Diketahui, OnwardMobility merupakan perusahaan yang berbasis di AS. Perusahaan ini telah mengerjakan perangkat lunak seluler yang berfokus pada keamanan sejak didirikan pada tahun 2008.

Nah, kita tunggu ya gaes bagaimana nanti BlackBerry akan mengeluarkan ponsel yang satu ini. 

BACA JUGA: Bu Tejo Respon Video Remas Payudara Zara yang Viral: Ih Ya Allah...Ya Allah




blackberry bangkit di 20212021 blackberry keluarin hp barublackberry keluarin hp baru

Share to: