Viral Kisah Driver Ojol Diberi Tip Jutaan Usai Antar Laptop, Netizen: Alhamdulliah Rezeki

Viral Kisah Driver Ojol Diberi Tip Jutaan Usai Antar Laptop, Netizen: Alhamdulliah Rezeki

Viral Kisah Driver Ojol Diberi Tip Jutaan Usai Antar Laptop, Netizen: Alhamdulliah Rezeki

ilustrasi (Foto: Istimewa)


Kisah seorang pengendara ojek online (ojol) mendadak viral di media sosial, setelah menceritakan kejadian yang dialaminya saat mengantar laptop milik pelanggan.

Usai menyelesaikan tugasnya, si driver ojol tersebut diberi tip uang jutaan rupiah gaes!

Kejadian ini diunggah oleh akun Melu di Facebook yang kemudian viral dan banyak di bagikan oleh pengguna media sosial lainnya. Salah satunya diunggah ulang oleh pemilik Twitter @lambeonlen. 

Dalam unggahan yang beredar, diceritakan Melu yang merupakan pengendara ojol mengantarkan barang berupa laptop Mac pesanan pelanggan dari Kemang ke Cilandak, Jakarta Selatan.

Setelah menyerahkan pesanan, Melu mengaku disuruh sang pelanggan untuk menunggu terlebih dahulu selama satu jam. 

"Nganter laptop Mac dari Kemang ke Cilandak. Sudah serah terima, disuruh nunggu lama sama cs-nya (pelanggan) sampai 1 jam," ucap Melu dalam unggahan. 

Setelah menunggu selama satu jam, pelanggan tersebut kembali untuk membayar ongkos kirim. Tak hanya itu, ia juga memberikan amplop yang ternyata berisi uang jutaan rupiah. Sang pelanggan sempat berkata tip tersebut bisa dipakai untuk membeli motor baru.

"Tiba-tiba cs-nya keluar ngasih duit ongkir dan ngasih amplop. Dia bilang 'bang buat beli motor nih' dia langsung masuk lagi,"

Sontak, Melu pun terkejut setelah mendapat tip sebesar itu. Dalam keadaan tak menyangka, ia sampai meneteskan air mata ketika mengetahui isi dari amplop itu uang tunai yang cukup untuk membeli motor baru. 

"Pas gua buka isinya banyak banget. Gua sampai nangis sendirian di pinggir jalan,” ungkap Melu.

Kisah tersebut tentunya mendapat banyak respos dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan ojol tersebut mendapat rezeki lantaran sudah bersabar menunggu pelanggannya.




berita viralKisah Pengendara Ojolojol Diberi Tip JutaanUsai Antar Laptopnetizen: alhamdulillah rezekiDriver ojol tip jutaankisah bahagia pengendara ojolpengendara ojol antar laptop

Share to: