Prestige Productions Siap Gelar Konser Wanita Hebat di Jakarta

Prestige Productions Siap Gelar Konser Wanita Hebat di Jakarta

Prestige Productions Siap Gelar Konser Wanita Hebat di Jakarta

Prestige Productions Siap Gelar Konser Wanita Hebat (Foto: YouTube Presitge Entertainment)


Prestige Productions siap menggelar Konser Wanita Hebat pada 14 Juli 2023 nanti di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Sesuai dengan judulnya, Konser Wanita Hebat ini akan menghadirkan beberapa solois wanita ternama, seperti Putri Ariani hingga Tiara Andini.

Baca Juga: Line Up dan Jadwal Lengkap Konser Musik di PRJ 2023

Konser Wanita Hebat

Pada Kamis, 22 Juni 2023, Prestige Productions menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan Konser Wanita Hebat.

Konser Wanita Hebat ini akan digelar pada 14 Juli 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Pemilik Prestige Productions, Rudy Salim mengatakan bahwa Konser Wanita Hebat ini diadakan untuk mengapresiasi para wanita-wanita hebat.

“Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, kali ini Prestige Promotions secara khusus merancang acara music yang inspiratif, khusus menampilkan para wanita hebat,” ungkap Rudy Salim.

Konser Wanita Hebat tidak hanya menampilkan pertunjukan musik tetapi juga akan berbagi kisah perjalan bermusik para wanita hebat ini.

Rudy Salim menjelaskan bahwa Konser Wanita Hebat ini digelar juga sebagai perayaan atas pencapaian para wanita-wanita hebat di Indonesia yang menginspirasi di bidangnya.

“Kami secara khusus menyiapkan konser wanita hebat sebagai perayaan atas pencapaian wanita-wanita hebat di Indonesia yang luar biasa menginspirasi di bidangnya. Seperti, Putri Ariani yang mengajarkan kepada kita hal-hal terabik dan terindah di dunia semuanya bisa dirasakan oleh hati,” ungkap Rudy Salim.

Hadirkan Putri Ariani hingga Tiara Andini

Pada konferensi pers ini juga diperkenalkan para solois wanita hebat yang akan bernyanyi di Konser Wanita Hebat, mereka adalah Titi DJ, Raisa, Lesti Kejora, Tiara Andini, Brisia Jodie dan Putri Ariani. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh motivator Merry Riana.

Sementara itu, pembelian tiket Konser Wanita Hebat ini akan dibuka mulai, Kamis, 22 Juni 2023. Tiket bisa dibeli melalui Loket, Dewatiket.id dan Tiket.com.

Berikut daftar lengkap harga tiket konser Wanita Hebat:

- VIP : Rp 900.000

- Festival A : Rp 450.000

- Festival B : Rp 315.000

- Cat A : Rp 427.500

- Cat B : Rp 337.500

- Cat C : Rp 225.000.

Baca Juga: Line Up dan Jadwal Lengkap Java Pop Fest 2023, Sobat Ambyar Wajib Dateng!




Prestige ProductionsKonser Wanita HebatJadwal Konser Wanita HebatLine up Konser Wanita HebatTiket Konser Wanita HebatHarga tiket Konser Wanita Hebat

Share to: