8 Fakta Menarik Gea Amanda, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Parasnya Innocent Banget

8 Fakta Menarik Gea Amanda, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Parasnya Innocent Banget

Foto
Kolase Foto Fakta Model Gea Amanda (Foto: @galagea_ Instagram)

Gea Amanda menjadi salah satu peserta Indonesa Next Top Model 2020 yang parasnya paling innocent gaes diantara yang lain. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Gea Amanda merupakan seorang model yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya menjadi salah satu idola netizen semenjak masuk Indonesia Next Top Model 2020. Hal ini dikarenakan pengalamannya yang banyak dan juga beberapa kali menjadi wajahnya terpampang dalam iklan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Danella Ilene, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan MUA

Memang tidak dapat dipungkiri jika wajah dari Gea Amanda ini sangatlah cantik sehingga membuat kaum adam tidak dapat memalingkan matanya gaes. Walaupun begitu wanita satu ini sudah selangkah menjadi seorang model profesional gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Gea Amanda, peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang parasnya innocent banget. 

Tergabung dalam agensi Jim Models

Gea Amanda tidak langsung menjadi seorang model dan mengikuti berbagai kegiatan model begitu saja gaes. Dirinya masuk dalam sebuah agensi Jim Models dimana agensi tersebut melahirkan banyak banget model yang sering tampil dalam fashion show. 

BACA JUGA: Fakta Unik Vintha Devina Bertha, Peserta Indonesia Next Top Model mantan Puteri Bali 2016!

Gea ternyata kelahiran 1997 gaes, dirinya masih berusia 23 tahun

Walaupun wajahnya seperti seorang mama muda, namun dirinya masih sangatlah muda gaes. Ia berusia sekitar 23 tahun karena dirinya kelahiran tahun 1997. Nah, jadi diingat ya buat para penggemarnya jika dirinya masih sangat muda. 

Tinggi badannya 176cm, wah tinggi banget

Gea Amanda ini mempunyai tinggi badan yang tinggi banget dari ukuran cewek-cewek pada umumnya gaes. Dirinya memiliki tinggi 176 cm. Tinggi banget ya, padahal terlihat jika di foto tidak terlalu tinggi orangnya. 

Pernah tampil dalam Jakarta Fashion Week gaes

Jim Models memang salah satu agensi yang memberikan modelnya kesempatan untuk tampil dalam Jakarta Fashion Week. Salah satunya adalah Gea Amanda, dimana ia sering banget tampil menjadi model dalam acara tersebut gaes. 

Sering banget travelling ke luar negeri gaes

Bukan seorang model jika tidak suka travelling, apalagi perginya ke luar negeri gaes. Gea Amanda salah satu model yang suka banget travelling. Beberapa kali dirinya juga terlihat pergi ke luar negeri. 

Wajahnya yang manis bikin cowok-cowok terpana

Berbeda dengan model lain yang mempunyai wajah yang cantik banget, kalau Dea Amanda ini mempunyai wajah yang innocent dan manis banget. Jangan keseringan lihat fotonya ya gaes, nanti diabetes. 

Pernah jadi bintang iklan gaes

Gea Amanda menjadi orang yang sangat aktif untuk tampil dalam beberapa iklan seperti Tokopedia dan juga iklan kacamata gaes. Hasilnya pun sangatlah keren dan juga totalitas banget dalam melakukan perannya. 

Poni rata menjadi salah satu ciri khasnya

Tidak seperti model lainnya yang selalu mengikuti tren rambut, namun Gea Amanda ini berbeda. Dirinya selalu mempunyai model rambut yang sama yaitu poni yang rata gaes. Hal ini pun menjadi salah satu ciri khas untuknya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Gea Amanda, peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan innocent gaes, dirinya masih berumur 23 tahun. 




fakta gea amandagea amandagea amanda modelindonesia next top modelprofil gea amanda

Share to: