Fakta Menarik Danella Ilene, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan MUA

Fakta Menarik Danella Ilene, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan MUA

Fakta Menarik Danella Ilene, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan MUA

Kolase Foto Fakta Model Danella Ilene (Foto: @danellailene Instagram)


Danella Ilene merupakan peserta dari Indonesia Next Top Model 2020 dan juga seorang MUA terkenal di Bali. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik mengenai dirinya. 

Danella Ilene merupakan wanita yang lahir pada tahun 1997 dimana dirinya juga berasal dari Bali. Wanita cantik satu ini sedang disorot netizen karena ia menjadi salah satu peserta dari Indonesia Next Top Model 2020. 

BACA JUGA: Fakta Unik Vintha Devina Bertha, Peserta Indonesia Next Top Model mantan Puteri Bali 2016!

Nama dari Danella Ilene juga terkenal karena usahanya yang menjadi seorang MUA gaes. Usaha satu ini sudah digelutinya sejak lama dan juga selalu ramai yang memesannya untuk menjadi seorang make up artist. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Danella Ilene, peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan MUA terkenal. 

Danella Ilene merupakan gadis keturunan Tionghoa yang tinggal di Bali

Danella Ilene ini ternyata adalah gadis keturunan Tionghoa gaes. Dirinya menetap di Bali karena orang tuanya juga disana. Pantas saja dirinya mempunyai mata yang sipit dan tidak seperti orang Bali ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Audrey Bianca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model 2020

Lahir pada tahun 1997, Saat ini usia Danella Ilene adalah 23 lho

Kamu salah kalau misalnya wanita satu ini masih berusia 17 tahun. Dirinya memang tampak muda tapi Danella Ilene ini justru lahir pada tahun 1997 dan sekarang dirinya berusia 23 tahun. Jadi jangan salah menduga lagi ya gaes. 

Dengan tinggi badan 173 cm, Danella emang cocok banget masuk Indonesia Next Top Model

Danella Ilene memang terlihat mempunyai perawakan yang tinggi. Wajar saja, karena tinggi badannya memang 173 cm gaes. Netizen pun sangat mendukung ketika dirinya masuk di Indonesia Next Top Model. 

Selain berprofesi sebagai model pro, Danella ternyata juga Make Up Artist lho

Danella Ilene ini bukan sebagai seorang model yang ecek-ecek saja gaes. Dirinya justru menjadi model yang sudah pro banget. Bahkan selain menjadi model, ia juga berkarir menjadi Make Up Artist dan terkenal di Bali. 

Gak disangka, Danella Ilene Di-follow oleh Hotman Paris gaes

Siapa yang sangka ternyata seorang model cantik Danella Ilene justru di follow oleh Hotman Paris gaes. Namun hal tersebut wajar saja, karena pengacara satu ini memang selalu dekat dengan wanita-wanita cantik. 

Sosok pekerja keras dan passion terhadap hal yang dilakukan

Danella Ilene ini merupakan sosok yang sangat bekerja keras untuk pekerjaannya gaes. Dirinya selalu menjalani passion-nya setiap hari sampai akhirnya ia pun bisa mengikuti ajang pencarian model terkenal tersebut. 

Selain pekerja keras, dirinya juga hobi banget travelling gaes

Siapa yang tidak suka travelling? Semua orang pastinya suka banget untuk travelling, apalagi ke luar negeri. Dirinya justru mereka tidak pernah terlihat tidak bepergian ke tempat-tempat yang keren banget. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Danella Ilene, peserta Indonesia Next Top Model 2020 dan juga seorang MUA dimana dirinya masih berumur 23 tahun gaes. 




danella ilenefakta danella ileneindonesia next top modelmua danella ilenedanella ilene hotman paris

Share to: