Okie Agustina Putuskan Bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo Usai Heboh Isu Perselingkuhan, Begini Kronologinya

Okie Agustina Putuskan Bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo Usai Heboh Isu Perselingkuhan, Begini Kronologinya

Okie Agustina Putuskan Bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo Usai Heboh Isu Perselingkuhan, Begini Kronologinya

Okie Agustina (FOTO: IG Okie Agustina)


Okie Agustina akhirnya putuskan untuk bercerai dengan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Okie akhirnya resmi menggugat cerai suami ke Pengadilan Agama Bogor pada Jumat, 10 November 2023. 

Okie Agustina tampak diantar putra tercinta Keisha Alvaro saat menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Bogor. Okie juga tampak didampingi oleh kuasa hukum Ardian Dharma.  

Seperti diketahui, perceraian antar keduanya tidak bisa lagi dielakan usai isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo heboh di publik. Dalam kesempatan tersebut Okie pun ceritakan kronologi perceraian dengan suami. 

Baca juga: Azriel Hermansyah dan Pacar Ingin Nikmati Masa Muda, Sepakat Tidak Buru-Buru Nikah 

"Kronologinya, satu bulan lalu tiba-tiba suami saya menceraikan [talak] dengan alasan yang enggak jelas di kondisi rumah tanggaku yang baik-baik saja," tutur Okie Agustina, Jumat (10/11). 

Saat ditanya alasan, Okie menceritakan bahwa alasan Gunawan minta pisah ternyata tidak jelas. Klaim Okie Gunawan malah mengungkit masalah yang sudah lalu. Menanggapi permintaan tersebut, Okie meminta sang suami waktu. 

"Saya tanya [ke Gunawan] alasannya apa, alasannya capek, masalah yang dulu-dulu. Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang 'Saya mau udahan sama kamu dan saya mau merasakan tidak punya istri' katanya," klaim Okie.

"Saya bilang kasih saya waktu, kalau ada kesalahan saya, kasih saya waktu berpikir," sambungnya.

Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Berencana Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo 

Okie pun coba memikirkan langkah yang harus dilakukan sambil introspeksi diri. Selama satu bulan tersebut heboh isu perselingkuhan Gunawan, viral sebuah foto dirinya berduaan bersama perempuan lain. 

"Akhirnya dia yang meminta saya untuk masing-masing introspeksi diri, mendekatkan diri sama Allah, dan saya lakukan itu selama sebulan ini. Ya mungkin adanya foto kemarin, adanya kabar kemarin yang suami saya jalan sama perempuan di Kediri, ya mungkin itu jawaban dari doa saya." ujarnya. 

Okie pun mencoba meminta konfirmasi atas kebenaran foto yang beredar tersebut. Gunawan pun mengakui bahwa foto yang viral tersebut memang benar dirinya. Dan akhirnya mantap untuk bercerai. 

"Dan saat itu saya sudah konfirmasi ke suami saya, dia mengakui, dan dia tetap ingin bercerai," ungkap Okie Agustina.




Okie AgustinaGunawan Dwi CahyoPacar Gunawan Dwi CahyoBiodata Gunawan Dwi CahyoOkie Agustina CeraiKeisha Alvaro

Share to: