Fakta Unik Vintha Devina Bertha, Peserta Indonesia Next Top Model mantan Puteri Bali 2016!

Fakta Unik Vintha Devina Bertha, Peserta Indonesia Next Top Model mantan Puteri Bali 2016!

Fakta Unik Vintha Devina Bertha, Peserta Indonesia Next Top Model mantan Puteri Bali 2016!

Kolase Foto Fakta Unik Vintha Devina Bertha (Foto: @vinthadevina Instagram)


Vintha Devina Bertha menjadi salah satu mantan Puteri Bali 2016 yang mengikuti kompetisi Indonesia Next Top Model gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Vintha Devina Bertha merupakan wanita yang lahir pada tahun 1997 dimana ia menjadi sorotan netizen setelah menjadi peserta dari Indonesia Next Top Model gaes. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan salah satu mantan Puteri Bali 2016.

BACA JUGA: Fakta Unik Maria Clafita, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 asal Bali

Tidak hanya menjadi seorang model Vintha Devina Bertha juga menjadi wanita karir juga. Dirinya mengembangkan kemampuan bisnisnya dalam membuat sebuah kue dengan nama toko yaitu Vintha Cakes gaes. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik dari Vintha Devina Bertha, mantan Puteri Bali 2016 yang menjadi peserta Indonesia Nex Top Model. 

Memiliki nama lengkap Vintha Devina Bertha, ia akrab disapa Devina gaes

Pastinya para netizen yang mendengar namanya berpikir jika wanita cantik satu ini akan akrab dipanggil dengan Vintha. Ternyata kamu salah gaes, justru dirinya akrab banget disapa dengan nama Devina. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Audrey Bianca, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Tinggi 175 cm

Vintha merupakan kelahiran tahun 1997, saat ini usianya adalah 23 tahun lho

Jika melihat wajahnya pastinya kamu akan berpikir dirinya sudah menikah atau sudah hampir memasuki kepala tiga. Namun kamu salah gaes, ia ternyata masih muda banget, yaitu 23 tahun. 

Peserta Indonesia Next Top Model 2020 itu ternyata mantan Puteri Indonesia Bali 2016 lho

Apakah kamu pernah menonton Puteri Indonesia tahun 2016? Nah, kalau kamu pernah nonton, pastinya gak asing dengan Vintha Devina Bertha. Dirinya pernah mengikuti kontes kecantikan tersebut walaupun tidak menjadi juara gaes. 

Devina sudah berprofesi sebagai model sejak masa sekolah karena tinggi badannya 172 cm

Tinggi badan dari Vintha Devina Bertha tidak main-main gaes yaitu 172 cm. Dirinya sudah menjadi seorang model semenjak dari sekolah. Tinggi badannya pun menjadi salah satu keunggulannya saat itu gaes. 

Parasnya dan kecerdasannya membuat orang-orang tercuri pandangannya

Vintha Devina Bertha menjadi salah satu wanita yang mempunyai paras orang Indonesia banget. Bahkan tidak hanya paras, dirinya juga termasuk orang yang cerdas. Jadi wajar saja dirinya banyakk banget suka. 

Selain Modelling, Devina juga memiliki bisnis toko kue dan roti bernama Vintha Cakes di Bali

Seperti yang sudah dibilang sebelumnya jika Vintha Devina Bertha ini juga memasuki ranah bisnis. Dirinya membuka sebuah toko kue bernama Vintha Cakes yang beroperasi di Bali gaes. Keren banget ya. 

Devina cocok banget dengan berbagai macam OOTD lho, contohnya ini

Vintha Devina Bertha ini juga selalu memamerkan sebuah OOTD yang bikin iri netizen. Karena OOTD apapun yang dipakainya selalu cocok gaes. Mungkin kamu bisa jadikan dirinya sebagai sebuah inspirasi untuk outfit kamu. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Vintha Devina Bertha, mantan Puteri Bali 2016 yang ikut Indonesia Next Top Model yang berasal dari Bali. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Masyitah Arwin, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Disorot




fakta vintha devinta berthavintha devina berthaputeri indonesia bali 2016indonesia next top model devinavintha devina bertha puteri bali

Share to: