Schieva, Digital Fashion Designer MAJA Labs Berpartisipasi di New York Digital Fashion Week 2022 Gaes!

Schieva, Digital Fashion Designer MAJA Labs Berpartisipasi di New York Digital Fashion Week 2022 Gaes!

Foto

Schieva Berpartisipasi di New York Digital Fashion Week 2022 (Foto: Istimewa)


Schieva yang merupakan Digital Fashion Designer MAJA Labs akan berpartisipasi di New York Digital Fashion Week 2022 (NYDFW 2022) gaes.

Dalam partisipasinya di NYDFW 2022 ini, Schieva akan berkolaborasi dengan Tokyo White International. Schieva dan Tokyo White International akan hadir di kategori Digital Animation.

Schieva juga berhasil mencatat sejarah sebagai digital fashion designer pertama dari Indonesia yang bisa berpartisipasi di NYDFW.

Baca Juga: Fakta dan Profil SCHIEVA, Pioneer Digital Fashion NFT Indonesia, Kolaborasi dengan MAJA Labs Siap Gebrak Dunia

Apa Itu New York Digital Fashion Week 2022?

New York Digital Fashion Week 2022 (NYDFW 2022) adalah sebuah fashion show digital internasional yang berpusat di New York, Amerika Serikat.

Terciptanya NYDFW ini merupakan kolaborasi para pemimpin di industri mode, seniman, dan pengusaha untuk menyediakan poros bagi jari-jari inovasi di industri mode.

NYDFW 2022 ini akan digelar secara offline di New York dan secara online melalui Metaverse pada 7 hingga 11 September 2022.  Tema yang diangkat di gelaran NYDFW 2022 ini adalah "Into The Metaverse".

Dalam NYDFW 2022, akan menghadirkan Pertunjukan landasan pacu di Skylight Gallery, Animasi dengan pemutaran virtual dan langsung, fashion digital dalam NFT, pengalaman AR, percobaan virtual, pertunjukan fashion show di Metaverse.

Schieva Hadir di NYDFW 2022

Indonesia patut berbangga, karena salah satu fashion designer asal Indonesia yakni Schieva akan hadir di NYDFW 2022.

Untuk kamu ketahui, Schieva adalah pionir Web3 digital fashion designer di Indonesia. Schieva yang juga Fashion Designer MAJA Labs tadinya merupakan seorang cosplayer,  lalu ia berpindah haluan menjadi digital fashion designer karena kepeduliannya terhadap lingkungan.

Saat ini Schieva bekerja bersama dengan MAJA Labs untuk ikut serta membangun ekosistem web3 di Indonesia.

Dalam NYDFW 2022, Schieva berkolaborasi dengan Tokyo White International sebagai produser di event NYDFW ini. Tokyo White Int. adalah merk digital fashion Jepang dan Amerika yang secara konsisten selalu tampil di NYDFW dengan berbagai desainnya yang bertema luxury.

Schieva bersama Tokyo White Int. akan memamerkan karya fantasi yang elegan dengan konsep desain pakaian dewa dewi mesir yang masuk ke dunia Metaverse, dikemas dalam bentuk video animasi dengan avatar.

Baca Juga: Gandeng Schieva, Founder Maja Labs Adrian Zakhary: Digital Fashion NFT Adalah Bagian Masa Depan

Schieva dan Tokyo White Int. akan menampilkan collection series "Rhythm of Dios", yang berisi desain pakaian elegan dari dewa-dewi di berbagai negara.




MAJA LabsSchievaNew York Digital Fashion Week 2022Tokyo White InternationalDigital Fashion DesignerNYDFW 2022Into The MetaverseDigital Fashion NFTEkosistem Web3NFT

Share to: