Fakta-fakta Sosok Viral Isabella Guzman, Tikam Ibu Kandung 150 Kali Masih Tersenyum

Fakta-fakta Sosok Viral Isabella Guzman, Tikam Ibu Kandung 150 Kali Masih Tersenyum

Fakta-fakta Sosok Viral Isabella Guzman, Tikam Ibu Kandung 150 Kali Masih Tersenyum

Fakta Sosok Isabella Guzman (Foto: Instagram)


Ada sosok heboh viral yang curi perhatian milenial di jagat Twitter, namanya Isabella Guzman seorang wanita berusia 25 tahun. Seperti apa sosoknya?

Kenapa kok bisa viral? Bagaimana tidak, gadis cantik asal Amerika Serikat itu menikam ibu kandungnya dengan 150 kali hingga terbunuh hingga fakta-fakta sebenarnya terkuak.

Enggak cuma itu, yang bikin hebohnya disaat persidangan pembunuhan ibunya bernama Yun Mi Hoy, ia masih bisa tersenyum dan menunjukkan senyum manis bak bertemu Tom Cruise gaes.

BACA JUGA: Sosok Cantik Risa Dinda, Remaja 18 Tahun Pengidap Kanker Ovarium Stadium 3 yang Viral

Hal itu nampak dalam video persidangan kasus Isabella Guzman yang juga viral di sosial media. Pembunuhan sadis itu terjadi di Colorado, Amerika Serikat ketika ia berusia 18 tahun. 

Mau tau fakta-fakta sosok viral Isabella Guzman lainnya? Simak berikut ini gaes.

1. Isabella Berkonflik Isabella dengan sang Ibu

Sebelum membunuh ibunya, Isabella ternyata punya konflik dengannya. Konflik itu berawal saat ibunya memutuskan untuk menikah lagi dengan pria bernama Ryan Hoy. Ryan Hoylah yang membeberkan bahwa Isabella sempat cekcok dengan ibunya. 

2. Email berisi ancaman

Sebelum berhasil menghabisi nyawa ibunya, Isabella sempat mengirimkan sebuah email kepadanya. Ryan Hoy mengetahui hal itu saat istrinya, Yun Mi Hoy menunjukkan email dari Isabella Guzman.

Isi email itu berisikan kalimat aneh seperti sedang menagih sesuatu. "Anda akan membayar," tulis Isabella dalam email itu.

Khawatir dengan hal tersebut, akhirnya Yun Mi Hoy pun memanggil polisi. Polisi sebenarnya mengetahui adanya permasalahan yang menimpa keluarga tersebut. Meskipun begitu, Polisi menyebut bahwa permasalahan itu sudah diselesaikan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Remaja Bercanda Cosplay Jadi Pocong, Netizen Auto Respon

3. Kronologi pembunuhan Isabella Guzman terhadap Ibu kandung

Suatu malam setelah polisi pergi, Isabella kembali ke kamarnya di lantai atas. Sedangkan, sang ibu pun kembali bekerja. 

Saat Yun Mi Hoy pulang ke rumah, ia langsung menuju lantai atas untuk mandi. Tak lama kemudian, tiba-tiba ada dentuman keras dari lantai atas.  Ryan Hoy saat itu mendengar Yun Mi Hoy memanggilnya sangat keras. 

Namun, Isabella menghalangi Ryan Hoy untuk masuk ke dalam. Ia melihat ada darah mulai mengucur di lantai kamar mandi. Merasa sangat khawatir dengan istrinya, ia pun langsung menelpon 911. 

Tak berselang lama, saat Ryan Hoy kembali ke atas, melihat Isabella sudah berdiri di ambang pintu kamar mandi sambil memegang pisau. 

4. Jenazah Ibunda yang jadi korban pembunuhan Guzman

Saat ditemukan, kondisi Yun Mi Hoy sudah berlumuran darah dengan tongkat baseball tergeletak di samping tubuhnya. Terdapat luka robek dan tusukan yang cukup banyak di tubuhnya. Setelah 2 jam berselang, polisi pun tiba di rumah Isabella.

5. Isabella dinyatakan tak bersalah

Pada sidang pengadilan, Isabella dinyatakan tak bersalah oleh hakim. Hal itu didasarkan pada evaluasi mentalnya. Gadis berumur 25 tahun itu dinyatakan punya gangguan jiwa. 

6. Masuk rumah sakit jiwa

Tak masuk penjara, Isabella justru dimasukkan ke rumah sakit jiwa untuk perawatan kejiwaannya. Menurut dokter yang merawatnya, ia didiagnora mengalami paranoa schizophrenia.Dokter itu juga bersaksi dalam persidangan pembunuhan itu. Menurutnya, Isabella sendiri tak percaya bahwa ibu sebenarnya ialah ibu kandung yang telah ia bunuh.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Faiza Namira, Sosok Viral Pemecah Hebel Viral di TikTok




Isabella GuzmanFakta sosok Isabella GuzmanIsabella Guzman viralTikam Ibu Kandung

Share to: