Biodata Dyodoran Semlidut, Lengkap Umur dan Agama, Food Vlogger Medok

Biodata Dyodoran Semlidut, Lengkap Umur dan Agama, Food Vlogger Medok

Biodata Dyodoran Semlidut, Lengkap Umur dan Agama, Food Vlogger Medok

Kolase Foto Food Vlogger Medok Dyodoran Semlidut (Foto: @dyodoran Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap dari Dyodoran Semlidut, seorang food vlogger yang terkenal banget dan juga medok gaes. Dirinya masih muda banget yaitu berusia 24 tahun dan berasal dari Wonosobo. 

Dyodoran Semlidut ini merupakan pria yang lahir di Wonosobo, Jawa Tengah gaes. Dirinya dikenal dengan orang yang suka banget pergi untuk cari tempat makan yang enak-enak dan bisa direkomendasiin untuk kalian semua. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Dyodoran Semlidut, Food Vlogger Hits di Semua Sosmed Gaes!

Netizen ini justru suka banget denga video yang dia buat karena dirinya selalu membuat warganet tertawa dengan gaya bicaranya yang sangat medok gaes. Apalagi setiap kali dirinya membuat sebuah video, ia selalu ngajak bercanda penjual makanan tersebut. 

Dyodoran Semlidut ini tidak hanya ngereview makanan yang ada di Jakarta saja. Dirinya juga berani untuk pergi ke luar kota demi mendapatkan makanan yang sangat enak dan juga unik untuk kontennya gaes. 

Penasaran kan dengan fakta dan biodata dari Dyodoran Semlidut, food vlogger medok satu ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Ridwan Hanif, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Otomotif Hits

Mempunyai sebuah YouTube channel yang isinya makanan semua gaes

Dyodoran Semlidut ini tidak hanya terkenal di Instagram saja gaes, dirinya juga terkenal banget di YouTube. Ia juga sudah beberapa kali kolaborasi dengan YouTuber terkenal seperti MGDALENAF dan juga Separuh Aku Lemak. 

Kalau makan porsinya harus banyak gaes

Berbeda  dengan YouTuber yang lain jika makan porsinya pasti secukupnya, namun food vlogger satu ini justru harus dalam porsi yang banyak banget gaes. Hebatnya adalah Dyodoran Semlidut ini mempunyai berat badan yang sama saja. 

Ternyata orangnya suka banget makan pedas

Siapa yang justru suka banget makan makanan pedas gaes? Kebetulan kamu sama dengan Dyodoran Semlidut ini. Dirinya juga suka banget untuk makan makanan yang pedas. Bahkan pedasnya kali ini sangat tidak masuk akal gaes. 

Berani untuk pergi ke luar kota demi menemukan tempat makan yang unik

Dyodoran Semlidut ini menjadi salah satu food vlogger yang sering banget pergi ke luar kota. Dimana dirinya mencari sebuah tempat makan yang unik dan enak. Bahkan tak jarang menemukan tempat makan yang murah dan direkomendasiin banget buat kamu. 

Biodata dan profil

Nama asli: Dyo Hendro Kumoro

Tempat asal: Wonosobo, Jawa Tengah

Umur: 24 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Gadjah Mada

Hobi: bermain musik

Pekerjaan: Konten Kreator, YouTuber, Selebgram

Akun Instagram: @dyodoran

Akun YouTube: Dyodoran

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Dyodoran Semlidut, salah satu food vlogger yang terkenal banget dan juga gayanya yang medok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 24 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Zacky Zimah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faruq Amanah Wali 4




biodata dyodoran semlidutdyodoran semlidutumur dyodoran semlidutagama dyodoran semlidutyoutuber dyodoran semllidutfood vlogger

Share to: